Baru Sembuh, Indra Bekti Langsung Kerja Lagi - TrueID

Baru Sembuh, Indra Bekti Langsung Kerja Lagi

TrueID IndonesiaFebruary 16, 2023

Indra Bekti akhirnya kembali tampil lagi di atas panggung saat menjadi MC di acara konser boyband BLUE yang berlangsung di Hotel Pullman, Jakarta hari Selasa (14/2) malam WIB. Meski baru saja pulih dari sakit yang membuatnya harus menjalani sejumlah operasi dan beristirahat total, Indra Bekti tetap mampu menghibur para penonton yang hadir dengan penampilan enerjiknya. Bekti pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya bisa kembali bekerja lagi.

Saat ditemui pewarta usai acara, Indra Bekti mengaku senang bisa menunaikan tugasnya dengan baik. Suami dari Aldila Jelita itu juga mengungkapkan, alasan dirinya tetap menerima pekerjaan adalah karena khawatir dengan kondisi perekonomian keluarganya.

"Iyalah pasti lah manusia kalau misalnya nggak ada kerjaan dan untuk anak gimana, makan anak gimana. Ya keberlangsungan hidup kita gimana?" ujar Indra Bekti seperti dikutip dari detik.com.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Indra Bekti juga merasa begitu terharu atas sambutan para penonton ketika dirinya naik ke atas panggung. Selain itu presenter berusia 45 tahun tersebut juga sangat berterima kasih atas dukungan orang-orang terdekatnya sehingga bisa menenangkan dirinya yang sebelumnya merasa cemas jelang hari H.

"Ya pasti awal itu nervous tapi dikasih kekuatan sama manajer, sahabat, ada yang lain terus tim juga. Bunda lah (Aldilla) yang sudah ada disamping aku, pas ada dia kayak langsung, orang-orang terdekat buat kita jadi lebih semangat jadi punya arti lah gitu disini, apalagi pas kita lagi doa memulai pekerjaan," lanjut Indra Bekti sambil menangis.

Sementara itu istri Indra Bekti, Aldila Jelita di akun Instagramnya juga sempat menceritakan betapa gugupnya sang suami sebelum konser berlangsung. Menurut Dila, Bekti bahkan sampai sulit tidur karena terus memikirkan segala persiapan demi bisa memuaskan kliennya.

“Begitu besar semangat ayah menanti hari ini..Sampe hari H dia gak bisa tidur cuma nanya kapan mulai dan apa aja yg harus disiapin dan apa aja yg harus dikerjain biar klien puas dengan apa yg akan ayah kerjakan @indrabekti,” tulis Aldila Jelita di akun Instagramnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...