Resmi Jadi Pemilik Persikota, Prilly Latuconsina Ikuti Jejak Raffi Ahmad! - TrueID

Resmi Jadi Pemilik Persikota, Prilly Latuconsina Ikuti Jejak Raffi Ahmad!

TrueID IndonesiaJanuary 31, 2022

Prilly Latuconsina mulai menjejakkan kakinya di dunia sepakbola Indonesia. Pemeran Naira di Hari Ini Kenapa, Naira? kini resmi menjadi pemilik klub Liga 3 Persikota Tangerang. 

nullPrilly Latuconsina. (IG: @prillylatuconsina96)

“Perempuan juga bisa! Akhirnya bisa resmi mengumumkan kalau sekarang aku bergabung di Persikota Tangerang sebagai pemilik,” tulis Prilly di akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, Minggu (30/1).

Prilly berharap kehadirannya dapat mendongkrak prestasi Persikota yang terakhir kali tampil di Liga Indonesia pada 2013. Krisis keuangan membuat tim berjuluk Bayi Ajaib lebih banyak berkutat di di Liga 2 dan Liga 3. 

“Aku akan memberikan yang terbaik agar Persikota bisa bangkit ke masa kejayaannya. Aku berharap beberapa tahun ke depan Persikota bisa menjadi salah satu tim terbaik dan juara Liga 1. Tidak ada yang tidak mungkin. SEMANGAT SEMUANYA! @persikotafc1994,” lanjut Prilly.

Langkah artis muda berusia 25 tahun itu menambah daftar panjang artis dan selebriti Indonesia yang kini jadi pemilik klub sepakbola. Berikut 5 artis atau selebritis pemilik klub sepakbola!

1. Raffi Ahmad
Raffi Ahmad menjadi pemilik Cilegon United pada 2020 yang kemudian diubah namanya menjadi RANS Cilegon FC pada 2021. Satu musim di Liga 2, Raffi Ahmad membawa RANS finis sebagai runner up Liga 2 tahun lalu, hasil itu membawa mereka promosi ke LIga 1 musim 2022-2023.

nullRaffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. (IG: @raffinagita1717/)

2. Atta Halilintar
Atta Halilintar juga tertulis sebagia pemilik klub Liga 2, PSG Pati setelah membelinya pada 2021. Sayangnya, klub Atta gagal lolos ke Liga Indonesia musim depan. 

nullAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (https://www.instagram.com/p/CRJUgrFhdVD/)

3. Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina jadi perempuan pertama dari kalangan selebritis yang menjadi pemilik klub sepakbola. Prilly awalnya mendapat undangan untuk melihat latihan Persikota usai mengunggah foto Timnas Indonesia pada Desember tahun lalu. Dari situ, artis yang juga produser film itu tertarik bergabung sebagai pemilik klub. Hal itu dia ceritakan dalam unggahnnya di akun Instagram, @prillylatuconsina96.

nullPrilly Latuconsina saat pertama kali melihat latihan Persikota Tangerang. (IG: @prillylatuconsina96)

4. Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep mengakusisi saham Persis Solo sebesar 40 persen pada 2021 atau pemegang saham mayoritas. Satu musim bersama Persis, Kaesang berhasil membawa Persis juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1 musim 2022-2023. 

nullKaesang Pangarep (kiri) bersama Walikota Solo, Gibran Rakabuming saat menyambut trofi juara Liga 2 Persis Solo. (Web: persissolo.id)

5. Gilang Widya Pramana
Selebritis yang juga pengusaha ini juga dikenal sebagai pemilik saham terbesar klub Liga 1, Arema FC. Dia kini memiliki peluang bersama bersama Singo Edan menjadi juara Liga 1 musim ini, Arema masih memuncaki klasemen dengan torehan 44 poin. (Tya)

nullGilang Widya Pramana. (IG: @juragan99)


undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...