Richard Theodore Minta Maaf Kepada Pemilik Warung di NTT - TrueID

Richard Theodore Minta Maaf Kepada Pemilik Warung di NTT

TrueID IndonesiaJune 18, 2023

Selebgram Richard Theodore baru-baru ini membuat geram warga Nusa Tenggara Timur (NTT). Hal itu disebabkan dari videonya yang meragukan kejujuran orang NTT. Saat itu ia ketinggalan ponselnya di warung milik Pak Arman. Ia pun kembali dan ponselnya dikembalikan. Namun ia malah menganggap Pak Arman tidak jujur sepenuhnya karena tidak memanggilnya sampai terlanjur menyebrang naik kapal laut.

Video itu pun bikin netizen geram. Mereka menilai pemilik warung sudah melakukan hal yang benar. Selain itu, penyanyi Marion Jola dan Arie Kriting geram dengan sikap Richard Theodore.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Setelah menjadi viral, Richard akhirnya meminta maaf langsung kepada pak Arman. Melalui rekannya yang berada di NTT, ia melakukan video call dengan pemilik warung tersebut.

“Pas aya ke tempat bapak, arah balik, mungkin banyak mispersepsi, saya berburuk sangka ke bapak yang menyebabkan bapak dirugikan. Saya, Richard, mohon maaf sebesar-besarnya ke Pak Arman. Doakan pak supaya saya bisa menjadi pribadi lebih baik,” ucap Richard dilansir dari kanal YouTube Miliknya.

Sayangnya, permintaan maafnya belum dapat meredakan kemarahan netizen. Hal itu terlihat dari kolom Komentar di unggahan video kanal YouTube miliknya yang masih mendapat reaksi negatif.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...