Usai Lapor ke Polisi, Uya Kuya Doakan Medina Zein Agar Cepat Sembuh - TrueID

Usai Lapor ke Polisi, Uya Kuya Doakan Medina Zein Agar Cepat Sembuh

TrueID IndonesiaMay 20, 2022

Setelah peringatannya tidak digubris, Uya Kuya akhirnya laporkan Medina Zein ke Polisi. Selain itu, dia juga mendoakan selebgram berusia 29 itu agar cepat sembuh. Seperti yang diketahui, berdasarkan penjelasan pihak keluarga, Medina Zein saat ini sedang dirawat di salah satu rumah sakit jiwa di daerah Bandung.

nullSumber foto: Instagram resmi Uya Kuya (@king_uyakuya)

“Gue gini, kalau dia bilang sakit, kita doakan cepat sembuh supaya dia bisa mempertanggungjawabkan secara hukum. Gue doakan secara ikhlas,” Ungkap Uya Kuya dilansir dari detik.com.

Uya kuya juga mengaku pernah menelpon Medina Zein. Saat berbicara, Uya Kuya bahkan dibentak oleh istri Lukman Azhari itu. 

-----------
Video Rekomendasi: My First


-----------

“Akhirnya gue telepon, ‘Gimana? Duit Gua Gimana?’ Habis itu (Medina Zein pakai nada tinggi), “Lo jangan nekan-nekan gue donk! Gue lagi sakit.’ Akhirnya gue teriak juga, ‘Gue nggak peduli lo sakit, karena kalau lo sakit lo nggak nipu orang.’ Dimatiin sama dia (teleponnya), plek,” ungkapnya.

Uya Kuya masih curiga dengan kondisi yang diakui oleh Medina Zein. Apalagi Medina Zein bisa dengan sangat baik mencari target orang yang akan menjadi korbannya. Selain itu, dia juga menjelaskan bahwa orang yang menderita bipolar tidak ada hubungannya dengan menjadi penipu.

“Apakah pas saat dia nipu dia alami gangguan? Dia sangat detail, korbannya banyak banget yang speak up. Modusnya kalau gua mobil, ada juga tas, alat kecantikan, Dia berarti pintar memprofiling targetnya,” kata Uya Kuya.

“Orang dengan bipolar, dengan orang menipu adalah orang dengan dua kotak berbeda. Gue kenapa peduli begini, gue punya bisnis di Australia adalah rumah untuk orang dengan mental health. Yang bayar gue government di sana. Jadi gue tau soal begini,” tambahnya.

Uya Kuya juga sudah bertanya kepada beberapa ahli kejiwaan perihal bipolar. Menurut mereka orang yang mengidap bipolar itu mengalami gangguan mood swing. Situasi hati mereka bisa sekejap berubah, terkadang bisa tiba-tiba senang, bisa juga tiba-tiba marah. Meski, dia masih curiga dengan kondisi kejiwaan Medina Zein, apabila memang terbukti menderita bipolar, bukan berarti bisa lari dari hukum.

“Sedangkan ini sama gue gimana bisa marah-marah. Manis banget bujuk rayunya ke gue. Marah-marah karena gue tagih. Itu bukan ciri-ciri gangguan. Itu ciri orang yang ditekan terdesak harus bayar. Kalaupun terbukti sakit, bukan berarti dia harus terjerat dari hukum. Kita doakan cepat sembuh supaya bisa bertanggung jawab.” lanjutnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...