Akun YouTube Devano Danendra Diretas - TrueID

Akun YouTube Devano Danendra Diretas

TrueID IndonesiaApril 12, 2023

Cobaan kembali mendatangi Devano Danendra. Beberapa waktu lalu, dirinya menjadi korban hoax. Masalah tersebut belum selesai, sekarang akun YouTubenya diretas seseorang. Hal itu disampaikan langsung melalui akun Instagramnya.

“Cobaan datang lagi. Dari berita hoax pindah agama dan lain-lain, hari ini akun YouTube Devano di-hack sama orang dan untuk sementara teman-teman belum bisa nonton dulu ya video-video di YouTube Devano, karena akunnya hilang,” tulis Devano Danendra

Putra bungsu dari Iis Dahlia itu berharap akun YouTubenya bisa kembali. Menghadapi semuanya, Devano berseloroh untuk memasang wajah lebih tebal.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Semoga masih bisa dikasih kesempatan buat akunnya balik lagi. Mari kita senyum saja lalu pasang muka lebih tebal lagi,” sambungnya.

Diketahui, Devano beberapa waktu belakangan ini menjadi bahan perbincangan warganet. Dari mengunggah foto dirinya saat sedang di toilet, sampai kabar hoax yang tersebar mengenai pindah keyakinan. Sebelumnya, Devano sempat berpikiran untuk mundur dari dunia entertainment karena menerima banyak hujatan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...