Ardhito Sempat Tidak Percaya Bisa Kolaborasi dengan Dewa - TrueID

Ardhito Sempat Tidak Percaya Bisa Kolaborasi dengan Dewa

TrueID IndonesiaApril 12, 2023

Ardhito Pramono menjadi salah satu penyanyi yang bakal meramaikan konser Dewa 19 bertajuk ‘A Night At The Orchestra’. Suami dari Jeanneta Sanfadelia ini awalnya tidak percaya saat dia saat pertama kali mendapat tawaran kolaborasi tersebut.

“Deg-degan banget pertama pas diajakin, terus gue butuh validasi karena bukan mas Dhani yang bilang sendiri. Gue tanya langsung tuh ke orangnya, ternyata memang benar. Deg-degan banget apalagi dengan repertoar yang luar biasa,” ungkap Ardhito Pramono dikutip dari Okezone.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Ardhito sangat senang bisa tampil bersama Dewa 19. Sebagai fans, bisa sepanggung dengan band idolanya merupakan salah satu mimpinya yang bakal terwujud dalam waktu dekat.

“Wah gila. Wah perasaannya senang banget sih. Bisa ngobrol langsung sama Mas Ahmad Dhani juga itu cita-cita gue. Itu mimpi gue dan akhirnya terwujud,” tambahnya.

Diketahui konser Dewa 19 ‘Night At The Orchestra Chapter 3 & 4’ akan digelar di dua kota. Pertama di Surabaya pada 19-20 Mei, kemudian di Solo pada 27 Mei. Selain Ardhito Pramono, penyanyi tamu lainnya adalah Mulan Jameela, Andien serta Ari Lasso dan Virzha yang sebelumnya pernah menjadi vokalis band Dewa. Sedangkan

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...