Berbagai Keunikan Peran di Serial My First - TrueID

Berbagai Keunikan Peran di Serial My First

TrueID IndonesiaMarch 27, 2022

Devina Aurel dan Zsazsa Utari berperan menjadi sahabat baik dari Raina yang dimainkan Febby Rastanty di Original Series TrueID “My First” yang mulai tayang Kamis (24/3). Tapi, kedua sosok ini memiliki sifat berbanding terbalik satu sama lain. 

“Aku berperan sebagai Nina. Sahabat Rania yang menjalani cinta pertamanya. Aku tipikal sahabat yang suka ngompor-ngomporin,’Ayo gas Neng’,” kata Devina menjelaskan karakternyanya sebagai sahabat Raina. 

Sosok Nina dijelaskan Devina sangat jauh dari pribadinya. Dalam kehidupan pribadinya, dia lebih sabar, diam dan lebih banyak menunggu. 

Zsazsa dalam karakternya sebagai Bebi digambarkan sebagai cewek ceplas ceplos yang selalu memaksakan pendapatnya kepada Rania dan Nina. Dia juga digambarkan sebagai sosok cewek yang sudah berpengalaman soal pacaran. 

null

“Aku di sini sebagai Bebi, yang bangga jadi f***girl. Bebi juga suka ngajak teman-temannya jadi nakal,” terang Zsazsa. 

Selain kedua sosok ini, Toby Armstrong juga ambil bagian di “My First” sebagai Dimas. Dia berperan sebagai sahabat Adam yang diperankan Jourdy Pranata, sosok cowok f***boy yang terbilang ‘rese’.

“Jadi, Adam lebih kalem, sementara Dimas itu rese. Dia terlalu iseng sosoknya,” ujar Toby. 

Original Series TrueID “My First” saat ini sudah tayang dua episode, yakni episode pertama berjudul “My First Crush” dan episode kedua berjudul “My First Sign”. Episode berikutnya akan tayang setiap Senin dan Kamis tiap pekannya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...