Kurma Minta Maaf usai Video Tak Senonohnya Viral di Media Sosial - TrueID

Kurma Minta Maaf usai Video Tak Senonohnya Viral di Media Sosial

TrueID IndonesiaAugust 29, 2022

Sosok Kurma sempat kembali viral beberapa waktu yang lalu. Sebuah video yang menampilkan dirinya berjoget bersama teman-temannya beredar di media sosial dan membuat namanya kembali menjadi pusat perbincangan. Aksi Kurma dan teman-temannya berjoget mengikuti musik di siang hari tersebut dianggap banyak orang tidak pantas dan tidak senonoh.

Atas viralnya video tersebut dan banyaknya hujatan dari masyarakat, Kurma akhirnya meminta maaf. Dirinya mengaku sebenarnya tidak mengetahui jika aksinya itu ada yang merekam.

"Saya minta maaf, saya enggak bakal mengulangi lagi perbuatan saya. Terus, itu tolong hapus aja videonya," ujar Kurma seperti dikutip dari detik.com

"Itu saya enggak tahu ada yang videoin saya kan di belakang, karena pas kemaren saya enggak tahu pas saya joget-joget itu. Ada yang sirik kali ya sama saya. Terus ada yang videoin, 'eh ada Kurma, ada Kurma' gitu," lanjutnya.

Menurut Kurma, alasan dirinya melakukan hal tersebut karena saat itu ia sedang pusing. Kurma mengaku saat ini tengah begitu banyak pekerjaan yang menantinya sehingga aksi jogetnya itu ia lakukan semata-mata hanya untuk melupakan sejenak rasa letihnya itu.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Tiba-tiba aja, tiba-tiba kan saya lagi pusing ya, ya sudah saya joget. Kan banyak kerjaan ya, terus pusing, ya sudah saya joget-joget. Gerakan sendiri, bikin TikTok gitu," jelas Kurma.

Pada akhirnya Kurma meminta agar tidak ada lagi yang mengambil video dirinya tanpa izin. Kurma merasa tidak nyaman dengan yang terjadi padanya, terlebih hal tersebut membuat banyak orang menjadi salah sangka pada dirinya.

"Sebel banget. Saya enggak seneng lah video saya sampe dikirain kayak gitu. Tolong ya jangan kayak gitu, kan Kurma nggak punya salah sama kalian kan. Maksudnya kan, Kurma kayak bersalah banget sama kalian kan. Emang Kurma salah apa sama dia, Tiba-tiba dikirain gitu," tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...