Keisya Levronka Curhat Sakit Hati Lagi di Media Sosial - TrueID

Keisya Levronka Curhat Sakit Hati Lagi di Media Sosial

TrueID IndonesiaAugust 25, 2022

Beberapa waktu lalu, Keisya Levronka sakit hati karena merasa direndahkan oleh Ivan Gunawan. Terkait hal itu, Ivan Gunawan menyampaikan permohonan maafnya. Kali ini, dia kembali mencurahkan isi hatinya di media sosial. Melalui Twitter, dia mengaku kembali sakit hati.

“Here we go again, sakit hati 2.0,” cuit Keisya Levronka.

Sampai saat ini belum ada penjelasan dari Keisya Levronka mengenai penyebab sakit hati untuk yang kedua kalinya. Seperti yang diketahui, cuitan tersebut tidak lama setelah tampil di salah satu stasiun televisi lokal. Dalam acara tersebut, Keisya membawakan single terbarunya yang berjudul ‘Tak Ingin Usai’.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Karena waktu dari cuitannya, warganet langsung menebak-nebak apa yang terjadi. Banyak yang menduga Keisya Levronka tidak puas dengan perlakuan stasiun televisi itu. Beberapa netizen juga menduga karena auto tune yang digunakan. Seperti yang diketahui, auto tune adalah perangkat lunak untuk mengukur dan mengubah nada agar lebih tepat.

Selain menebak, ada pula netizen menyuruh Keisya Levronka untuk menerima keadaan. Pasalnya, kehidupan di dunia hiburan memang berat, karena realita kadang tak sesuai dengan ekspektasi. Meski begitu, mereka tetap memberi semangat kepada penyanyi berusia 19 tahun tersebut.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...