KKN di Desa Penari Tembus 4,5 Juta Penonton, Sold Out di Singapura - TrueID

KKN di Desa Penari Tembus 4,5 Juta Penonton, Sold Out di Singapura

TrueID IndonesiaMay 13, 2022

Film KKN di Desa Penari kini secara resmi dinobatkan sebagai film bergenre horor Indonesia terlaris sepanjang masa. Setelah sebelumnya sempat tercatat meraup 3 juta penonton, pada hari Kamis (12/5) kemarin, film yang disutradarai Awi Suryadi ini disebut telah meraup lebih dari 4,5 juta penonton. Hal ini dikabarkan langsung di akun Instagram official Film KKN di Desa Penari.

“KKN di Desa Penari menjadi FILM HOROR TERLARIS SEPANJANG MASA!. Hingga jam 5 sore ini tembus 4.500.000++ penonton telah bertemu Badarawuhi! Terima kasih banyak untuk antusiasnya penonton Indonesia, dukung terus perfilman Indonesia!,” tulis akun Instagram official @kknmovie.

Dengan jumlah tersebut, film KKN di Desa Penari sukses melampaui torehan film horor Indonesia terlaris sebelumnya yaitu Pengabdi Setan. Seperti diketahui, film Pengabdi Setan yang rilis pada tahun 2017 lalu mencatatkan jumlah penonton 4,2 juta penonton hingga akhir penayangannya. Dengan jadwal penayangan yang tampaknya masih cukup lama di bioskop serta animo penonton yang belum menurun, besar kemungkinan film KKN di Desa Penari akan menambah jumlah penontonnya dan mencatatkan rekor baru lainnya.

Sementara itu tidak hanya di Indonesia, antusiasme penonton untuk menyaksikan film KKN di Desa Penari juga begitu luar biasa di dua negeri tetangga, Singapura dan Malaysia. Menurut Produser film ini, Manoj Punjabi dalam akun Instagram nya menyebut tiket sudah habis dipesan di bioskop-bioskop Singapura sementara di Malaysia juga hampir Sold Out di hari pertama penayangannya pada hari Kamis, 12 Mei 2022 kemarin.

“@kknmovie SOLD OUT in Singapore and SELLING OUT FAST in Malaysia‼. Make sure you secure your tickets and get the chance to meet Badarawuhi!,” tulis Manoj Punjabi.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...