Arya Saloka Pamit dari Ikatan Cinta Ternyata Cuma Prank - TrueID

Arya Saloka Pamit dari Ikatan Cinta Ternyata Cuma Prank

TrueID IndonesiaApril 14, 2023

Arya Saloka sempat dikabarkan keluar dari sinetron Ikatan Cinta. Hal ini diisyaratkan melalui unggahannya di Instagram. Aktor berusia 31 tahun itu membuat video pendek dan mengucapkan kata pamit dari proyek yang sedang ia kerjakan.

“Gimana ya ngomongnya, ini sebenarnya agak sedikit berat untuk mengungkapkan apa yang ingin gue sampaikan sekarang sama kalian. Ini sudah gue pikirin agak sejak lama sebenarnya. Perjalanan yang gue lakukan nggak sebentar, cukup lama sih. Ketika memutuskan ini pun, berat juga untuk gue harus memutuskan. Gue nggak mau ada di zona nyaman terus,” ungkap Arya Saloka di Instagramnya.

Dia kemudian menyampaikan bahwa dia pamit dari apa yang ia sedang kerjakan saat ini. Meski tidak secara langsung menyebut ‘Ikatan Cinta’, ia menggunakan backsong dari sinetron tersebut. Tidak hanya itu, ia juga menampilkan potongan video sinetron yang tayang sejak 2020 itu.

“Jadi pamit dari apa yang gue kerjakan. Berat sih ngomongnya, cuma gue harus mengungkapkan ini dan gue berterima kasih pada kalian. Jadi terima kasih atas supportnya. Saya izin pamit sama kalian, jangan bersedih hati. Insya Alllah nanti kita akan bertemu kembali dalam project-project lainnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Sempat bikin heboh, Arya Saloka kemudian mengunggah video lanjutannya. Ternyata itu adalah prank. Ia hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya sekaligus mempromosikan project barunya.

“Hmm pamit dari apa yang gue kerjakan… tapi bohong. Nggak saya mengucapkan terima kasih banyak pokoknya ke kalian yang selalu support saya. Mudah-mudahan project-project apapun yang saya buat bisa banyak berkontribusi untuk kalian. Banyak menghibur lebih tepatnya juga. Intinya mau ngucapin terima kasih aja. Jadi nggak perlu sedih karena mungkin kalian penonton saya di televisi. Tapi sekarang saya ada di sini,” kata Arya Saloka sambil tersenyum lebar.

 “Dan bukan hanya ini saja. Ada yang lain lagi nanti di media yang sedang saya bangun ini, jadi saya butuh supportnya dari kalian semua. Dukung terus, terima kasih banyak pastinya, jangan bosan. Thank you,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...