Manoj Punjabi Foto Bareng Arya Saloka, Bakal Bikin Proyek Baru? - TrueID

Manoj Punjabi Foto Bareng Arya Saloka, Bakal Bikin Proyek Baru?

TrueID IndonesiaSeptember 1, 2022

Cukup lama tak terlihat di dunia akting pasca tidak lagi bermain di sinetron Ikatan Cinta, nama aktor Arya Saloka kembali jadi bahan perbincangan. Pasalnya, Arya beberapa hari lalu terlihat tengah bertemu dengan CEO MD Entertainment Manoj Punjabi di kantornya. Momen tersebut bahkan diunggah Manoj Punjabi di akun Instagramnya. 

Dalam unggahan foto tersebut, Manoj terlihat berbincang akrab hingga bersalaman dengan Arya. Keduanya juga terlihat tersenyum lepas saat berfoto bersama. Tak pelak, dari foto itu banyak yang kemudian bertanya-tanya apakah akan ada proyek terbaru diantara keduanya?

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Keren banget nih @arya.saloka, kira-kira bikin project apa ya kita biar seru?" tulis Manoj Punjabi di akun Instagram miliknya, @manojpunjabimd.

Ketika dikonfirmasi langsung, Manoj sendiri juga belum mau berbicara dan memberikan bocoran apapun soal hasil pertemuannya dengan Arya Saloka. Manoj mengatakan, jika nanti waktunya sudah tepat dirinya baru akan mengungkapkan segalanya.

"Wah, kalau itu belum bisa (dijelaskan). Nanti, ada waktunya. No comment juga soal itu, ya," ujar Manoj seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...