Pemeran “Snowdrop”, Kim Mi Soo Meninggal Dunia - TrueID

Pemeran “Snowdrop”, Kim Mi Soo Meninggal Dunia

TrueID IndonesiaJanuary 6, 2022

Di tengah kontroversi drama “Snowdrop” yang masih ramai diperbincangkan di Korea Selatan, kabar duka justru datang dari salah satu pemerannya. Kim Mi Soo, pemeran Yeo Jeong-Min dalam drama yang dibintangi Jisoo BLACKPINK dan aktor Jung Hae-In meninggal dunia. 

null

Kim Mi Soo saat memerankan Yeo Jeong-Min di "Snowdrop". (JTBC/https://tv.jtbc.joins.com/photo/pr10011401/pm10063750/detail/19299)

Kabar itu diungkapkan agensinya, Landscape Entertainment dalam pernyataan resmi yang dilansir Soompi, Kamis (6/1). Kim Mi Soo meninggal dunia dalam usia 29 tahun. 

“Kami dengan berat hati menyampaikan berita duka dan sedih. Kim Mi Soo telah meninggal dunia pada 5 Januari,” tulis Landscape Entertainment dalam pernyataan mereka. 

Agensi berharap semua pihak tidak berspekulasi atau membuat rumor atas kematian mendadak artis kelahiran 16 Maret 1992 itu. Mereka ingin keluarga Kim Mi Soo yang masih syok bisa tenang dalam situasi duka tersebut. 

“Mohon doakan Kim Mi Soo bisa beristirahat dengan damai dan sekali lagi, kami belasungkawa yang dalam atas kepergian almarhum,” tutup Landscape.

null

Kim Mi Soo (kiri) dan Jisoo BLACKPINK (kedua kiri) di drama "Snowdrop". (JTBC/https://tv.jtbc.joins.com/photo/pr10011401/pm10063750/detail/19306)

Pemakaman pemeran drama “Yumi’s Cells” itu akan digelar di Taeneung Sungsim Funeral Service. Atas permintaan keluarga, pemakaman akan diadakan secara tertutup. 

Dalam drama “Snowdrop”, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jung-min, mahasiswi tahun keempat jurusan Sejarah. Dia juga teman satu kamar Young Ro, yang diperankan Jisoo BLACKPINK. Ini adalah peran terakhir dia sebelum menghembuskan napas terakhir di usia 29 tahun atau 31 tahun dalam perhitungan usia yang digunakan Korea Selatan. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...