Andrie Kahitna Jalani Rehab Usai Ditangkap Karena Narkoba - TrueID

Andrie Kahitna Jalani Rehab Usai Ditangkap Karena Narkoba

TrueID IndonesiaJune 15, 2022

Gitaris Kahitna, Andrie Bayuajie remi menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba. Hal itu dijelaskan Kombes Pasma Royce selaku Kapolres Metro Jakarta Barat. Dia menjelaskan bahwa penilaian rehabilitasi Andrie Bayuajie sudah diterima beberapa waktu lalu.

“Assesmen sudah diterima dan saudara yang bersangkutan sudah menjalani rehab. Rehab sudah, setelah satu hari rilis,” ujar Pasma dikutip dari Detik.com. Meski begitu, dia tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut. Dia juga tidak membeberkan tempat rehabilitasi Andrie Bayuajie. 

Seperti yang diketahui, Andrie Bayuaji ditangkap di kos-kosannya di kawasan Cilandak pada 2 Juni 2022. Saat itu dia sedang beristirahat. Usai tertangkap, Andrie melakukan tes urine dan hasilnya positif benzodiazepine. Obat tersebut sebenarnya masih boleh di konsumsi asal memiliki izin dokter dengan batas yang disesuaikan, akan tetapi Andrie tidak memiliki izin dan membelinya dari pasar online.

Sementara itu Kahitna tidak akan memberikan sanksi kepada Andrie Bayuadjie. Menurut mereka, lelaki berusia 48 tahun tersebut hanya sedang tersandung masalah dan selalu mendukungnya karena sudah seperti keluarga. Grup yang digawangi Yovie Widianto tersebut merasa bahwa Andrie melakukan hal itu secara tidak sengaja. Dengan putusan rehabilitasi, Kahitna akan menggunakan gitaris pengganti untuk sementara sampai Andrie pulih sepenuhnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...