Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi - TrueID

Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi

TrueID IndonesiaJuly 15, 2022

Polisi dari Polresta Serang Kota kembali mendatangi rumah Nikita Mirzani. Mereka datang untuk melakukan penggeledahan. Artis berusia 36 tahun tersebut tidak berada di kediamannya karena sedang syuting. Mail Syahputra selaku asisten Nikita yang menghadapi pihak kepolisian. 

“Ini mendadak, karena polres Serang kota suka bukin surprise. Katanya sih mau sita iPad, nah kalau sudah dapat mau pulang, karena jauh juga. Udah dapet, minta password, sedangkan Niki lagi syuting, belum hubungi dia, kalau dah dapet password-nya mereka mau pulang,” Ungkap Mail Syahputra dikutip dari Detik.com.

Mail kemudian mengatakan bahwa iPad Nikita Mirzani sudah diambil pihak kepolisian. Meski begitu, dia mengaku tidak tahu alasan polisi melakukan penggeledahan.

“Masuk ke kamar dan sudah disita sama ibu Polwan yang baik. Nggak ngerti (alasannya), soalnya bilangnya penggeledahan doang,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, aksi ini berdasarkan laporan pacar Nindy Ayunda, Dito Mahendra yang melaporkan Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. Berdasarkan keterangan dari Kejaksaan Negeri Serang, status bintang film Comic 8 itu telah menjadi tersangka sejak 10 Juni 2022. Sementara itu, Nikita Mirzani sendiri masih yakin dia belum menjadi tersangka.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...