Maria Ozawa Akui Pernah Ditawar 300 Juta oleh Miliuner Indonesia - TrueID

Maria Ozawa Akui Pernah Ditawar 300 Juta oleh Miliuner Indonesia

TrueID IndonesiaJune 27, 2022

Pengakuan mengejutkan dibuat oleh mantan bintang porno asal Jepang, Maria Ozawa. Sosok yang juga dikenal dengan nama Miyabi tersebut, baru-baru ini membuat sebuah pengakuan kalau dirinya pernah ditawari uang sebesar 300 juta rupiah hanya untuk menemani seorang miliuner asal Indonesia semalaman. Hal tersebut diungkapkan Maria Ozawa kepada Bunshun beberapa waktu lalu.

"Suatu ketika, seorang miliuner Indonesia menjejali saya dengan segepok 3 juta yen dan bertanya, bagaimana kalau semalam?," ujar Miyabi kepada bunshun dikutip dari detik.com.

Menurut Maria Ozawa, meski jumlah uang yang ditawarkan kepadanya itu sangat besar bahkan setara dengan gajinya selama satu bulan saat masih menjadi bintang JAV dulu namun dirinya memilih untuk menolak ajakan tersebut. Wanita berusia 36 tahun itu mengaku takut untuk menerima sehingga lebih baik menolak secara baik-baik tawaran dari miliuner yang tidak diungkapkan siapa sosok sebenarnya itu.

“Tapi saya takut, jadi saya menolaknya dengan sopan,” lanjutnya.

Maria Ozawa memang begitu akrab dengan berbagai hal yang berhubungan dengan Indonesia. Selain pernah mampir ke Bali bahkan sempat bermain film di Indonesia, wanita keturunan Jepang dan Kanada ini juga nyaris saja hadir di Jakarta beberapa waktu lalu untuk menjalani meet and greet bersama para penggemarnya. Namun karena tekanan berbagai pihak, pihak penyelenggara dan Maria Ozawa akhirnya memutuskan untuk membatalkan acara tersebut.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...