Tak Ada Orang Ketiga di Perceraian Desta dan Natasha Rizki - TrueID

Tak Ada Orang Ketiga di Perceraian Desta dan Natasha Rizki

TrueID IndonesiaMay 18, 2023

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki. Selama ini terlihat rukun dan seolah tanpa masalah, Desta tiba-tiba saja menggugat cerai sang istri. Desta secara resmi mengajukan permohonan cerai talak pada tanggal 11 Mei 2023 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Ya betul (Desta mengajukan permohonan cerai talak). Iya sejauh ini benar memang Desta yang mengajukan. Seperti berita yang kalian dengar seperti itu," ungkap kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar dikutip dari detikcom, Kamis (18/5).

Berbagai isu pun sempat bermunculan soal alasan Desta dan Natasha Rizki memutuskan untuk bercerai salah satunya adalah kabar kehadiran orang ketiga. Nama artis sekaligus model, Gege Elisa disebut-sebut menjadi sosok yang menyebabkan tidak harmonisnya hubungan Desta dan Natasha Rizki. Namun begitu, Hendra K Siregar menegaskan kalau rumor tersebut tidak benar. Hendra bahkan mengatakan kalau pihak Desta bakal mengajukan tuntutan hukum jika kabar yang tidak benar ini terus digulirkan untuk menyudutkan Desta.

"Tidak ada. Makanya kalau setelah ini masih ada lagi, ya kami mungkin akan menggunakan hak kami untuk melaporkan bahwa itu tidak benar. Kesempatan ini juga kita sampaikan bahwa tidak ada orang ketiga. Kalau itu masih beredar kita akan upayakan hukum karena itu sama sekali tidak ada," tegas Hendra K. Siregar.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Lebih lanjut, Hendra juga mengungkapkan kalau satu-satunya alasan Desta ingin bercerai dari Natasha Rizki hanyalah karena perbedaan visi dan misi. Keduanya juga diketahui sudah satu tahun terakhir tidak lagi tinggal satu rumah. Desta bahkan merayakan hari lebaran yang lalu sendirian tanpa kehadiran keluarganya meski diakui kalau komunikasi diantara mereka tetap berjalan dengan baik.

"Iya betul (Desta Lebaran sendiri). Ada anak-anaknya. Sementara anak-anak di sini semua. (Desta tetap pulang ke sini) Iya. (Natasha Rizki lagi mengungsikan diri) Iya kurang lebih gitu. Ngurus sama-sama tapi kan masih di bawah umur jadi sama ibunya Natasha. Kadang Desta juga nganter, masih ada komunikasi lah," beber Hendra.

Di akhir, Hendra juga menyampaikan penyesalan Desta yang memutuskan harus bercerai. Ia juga mengatakan kalau mantan drummer Clubeighties itu meminta maaf kepada awak media karena belum bisa bertemu dan berbicara secara langsung saat ini. 

“Dia bilang ini penyesalan tapi ini yang terbaik, dia juga minta maaf sama semua teman-teman media katanya maaf belum bisa bertemu," tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...