Nowela Buka Suara Perihal Kontroversi Honor Dari DNA Pro - TrueID

Nowela Buka Suara Perihal Kontroversi Honor Dari DNA Pro

TrueID IndonesiaApril 27, 2022

Sejumlah nama musisi dan selebritis tersangkut kasus robot trading DNA Pro. Salah satunya adalah Nowela yang mendapat honor manggung dari perusahaan tersebut. Nowela merupakan salah satu penyanyi yang diundang untuk jadi pengisi acara. Oleh sebab itu, dia diminta untuk mengembalikan uang dari DNA Pro.

nullSumber foto: Instagram resmi Nowela (@mikhelia)

Pengembalian honor para penyanyi pengisi acara DNA Pro menuai pro dan kontra. Pasalnya, para musisi melakukan pekerjaan secara profesional dan tidak mempromosikan DNA Pro. Pada awalnya, Nowela sempat ragu untuk menyerahkan uang Rp 15 juta yang merupakan honornya bernyanyi.

“Sempat mikir sebenernya itu kan hak saya, saya pengisi acara, saya melakukan kewajiban saya. Ya saya menerima hak saya harusnya,” ungkap Nowela dikutip dari detik.com.

“Ada satu sisi yang ternyata saya baru tahu juga. Ternyata ada yang namanya uang hasil kejahatan, ternyata uang itu bisa disita negara. Barang bukti dan pengetahuan yang saya belum tahu,” sambungnya.

Meskipun begitu, Nowela siap mengembalikan uang tersebut. Dia teringat banyaknya korban DNA Pro yang dirugikan. Dia tidak menyesal dan akan menjadikan hal ini sebagai pelajaran hidup. 

“Saya yakin Tuhan maha Adil. Kalau saya niat baik, saya ikhlas,” kata Nowela.

“Kalau menyesal enggak sih, bagi saya kehidupan selalu punya dramanya, selalu pelajarannya. Jadi saya anggap ini pembelajaran hidup saja,” tutupnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...