Indra Bekti sudah Bisa Makan di Warung Soto Mie - TrueID

Indra Bekti sudah Bisa Makan di Warung Soto Mie

TrueID IndonesiaJanuary 30, 2023

Setelah diperbolehkan pulang ke rumah usai menjalani perawatan, kondisi Indra Bekti tampak semakin memperlihatkan perkembangan yang sangat positif. Terakhir, presenter berusia 45 tahun tersebut bahkan sudah terlihat bisa berjalan-jalan dan menikmati makanan favoritnya, Soto Mie Bogor. Momen saat Indra Bekti tengah berjalan-jalan dan makan itu dibagikan langsung oleh sang istri, Aldila Jelita.

Lewat akun Instagram miliknya, Dila mengunggah video dan foto saat Indra Bekti menjalani terapi. Setelah itu, keduanya langsung menuju warung Soto Mie Bogor yang ternyata merupakan salah satu tempat makan favorit Indra Bekti selama ini. Meski begitu, Dila tetap memperhatikan makanan yang akan disantap sang suami dengan mengurangi zat perasa.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Hari ke2 menjalani terapi..ikhtiar kami dalam kesembuhan mas @indrabekti Trimakasih atas perhatian dan dukungan @corolinecocoicelover @dnlbodyandbone smoga semakin ada kemajuan utk ayah dari pengelihatannya yg masih mengganggu dan memory yg masih acak kadul..kata mas indra tp badannya lebih fit..bismillah!. Trimakasih umii @meisya_nana dan mas faisal udh menemani perjalanan kami ke @dnlbodyandbone dan menikmati soto mie bogor yg lagi dipengenin sama mas indra...walau smua perasanya aq kurangin dari pada di omongin terus mau makan kesukaannya.. Yang penting ayah happy!! Bismillah," tulis Aldila Jelita di akun Instagramnya.

Semangat Indra Bekti untuk segera pulih sebelumnya juga pernah diungkapkan oleh sahabatnya, Indy Barends. Indy mengungkapkan, Indra Bekti sangat ingin bisa kembali bekerja, siaran hingga  menjadi presenter karena memang bekerja merupakan sesuatu hal yang sangat menyenangkan baginya.

"Pengin siaran, pengin kerja, pengin MC, dia memang mungkin punya good memory karena pekerja kayak kami memang senang kan. Pekerjaan yang kita lakukan pekerjaan dulu, sekarang, dan nanti. Memang yang menyenangkan buat Bekti memang kerja," ungkap Indy Barends, dikutip dari detik.com

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...