Aldila Jelita Tutup Penggalangan Dana untuk Indra Bekti - TrueID

Aldila Jelita Tutup Penggalangan Dana untuk Indra Bekti

TrueID IndonesiaJanuary 8, 2023

Setelah menuai pro dan kontra, Aldila Jelita resmi menutup penggalangan dana untuk Indra Bekti. Ia menyebut bahwa dana yang terkumpul sudah cukup untuk biaya pengobatan suaminya. Hal itu terungkap dari unggahan di Instagram pribadinya.

“Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati kalianlah kami dapat melalui keadaan ini. Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya saya sudahi,” tulis Aldila Jelita.

Aldila Jelita juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa pihak yang membantunya. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan karena penggalangan dana tersebut. Sebagai penutup, Aldila Jelita menyatakan akan selalu belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Tidak lupa saya menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak yang tidak berkenan namanya disebut atas bantuan yang telah kami terima. Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak tidak nyaman,” sambungnya.

“Sejatinya saya masih belajar dan masih akan belajar untuk memperbaiki diri. Atas doa, perhatian dan kesempatan yang telah diberikan saya ucapkan terima kasih,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...