Alasan Rey Utami Memilih Berbisnis Kuliner - TrueID

Alasan Rey Utami Memilih Berbisnis Kuliner

TrueID IndonesiaOctober 11, 2022

Mantan presenter olahraga Rey Utami terjun ke dunia bisnis kuliner dengan membuka restoran murah. Namun ketimbang untuk mencari keuntungan semata, wanita berusia 35 tahun tersebut melakukannya demi membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.  

“Ini dibuat bukan untuk cari untung, melainkan untuk membahagiakan dan memanjakan perut masyarakat dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang,” tutur Rey Utami dikutip dari Detik.com.

Rey Utami memulai usaha kulinernya saat masa Pandemi Covid-19. Saat itu, dia membutuhkan waktu sebulan untuk menemukan racikan mie ayam dan masakan lainnya sebelum dipasarkan. Seiring makin banyaknya pesanan, Rey pun memberanikan diri membuka toko di ruko berlantai dua sebelum akhirnya berkembang dan pindah ke ruko berlantai tiga.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Aku butuh waktu sebulan penuh untuk menemukan racikan rasa mie ayam dan masakan lain sebelum dipasarkan. Berawal dari rumah lalu pindah ke ruko bertingkat dua, dan Alhamdulillah pelanggan sudah banyak dan akhirnya Rumah Kuliner ini pindah ke ruko yang berlantai tiga dengan lahan yang lebih luas,” tutur Rey.  

Rey juga berencana untuk memperluas bisnis kuinernya dengan membuka berbagai cabang di beberapa Wilayah Indonesia. Tak tanggung-tanggung, dia bahkan langsung menargetkan 100 cabang pada 2023.

“Aku sih sedang menargetkan akan membuka 100 cabang hingga bulan Mei 2023 yang akan tersebuar di sebagian wilayah Indonesia. Semoga saja usaha ini berkembang dan membantu untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru, amin,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...