Sempat Hilang saat Gempa Cianjur, Adik Dinar Candy Akhirnya Ditemukan - TrueID

Sempat Hilang saat Gempa Cianjur, Adik Dinar Candy Akhirnya Ditemukan

TrueID IndonesiaNovember 22, 2022

Muhammad Pangeran Giri alias Teteng, adik artis Dinar Candy yang dikabarkan hilang saat gempa Cianjur akhirnya ditemukan. Kabar tersebut disampaikan oleh Ridho Ilahi melalui video singkat. Dalam video tersebut, Teteng ditemukan dalam keadaan sehat.

“Alhamdulilah tadi dikabarin Dinar kalau adiknya Muhammad Pangeran Giri sudah ditemukan. Alhamdulilah sehat,” ungkap Ridho Ilahi dikutip dari Sindonews.

Diketahui, pesantren tempat adik Dinar Candy menimba ilmu terkena dampak gempa Cianjur. Namun Teteng berhasil menyelamatkan diri. Saat ini, kedua orang tua Dinar Candy sedang membawa sang adik ke Jakarta.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Bahkan teteng sempat mengalami kesusahan untuk keluar dari basement ketika dia ingin keluar dari reruntuhan. Dan Alhamdulilah Teteng bisa keluar dan berkumpul dengan teman-teman di tengah tengah lapangan,” lanjutnya.

“Setelah ditemukan, Teteng atau Cecep langsung dipertemukan oleh kedua orang tua Dinar. Dan saat ini kondisinya ibu dan bapak serta adiknya tengah on the way ke Jakarta untuk ketemu Dinar,” tambahnya.

Diketahui, Adik Dinar Candy sempat hilang kontak setelah gempa yang terjadi di Cianjur. Saat mencari kebaradaan sang adik, Dinar Candy mengatakan akan memberikan imbalan bagi siapa yang menemukan adiknya. Pengumuman itu langsung dibalas ucapan doa kerabat dan sejumlah netizen. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...