Kata Sule soal Hubungan Beda Agama Rizky Febian-Mahalini - TrueID

Kata Sule soal Hubungan Beda Agama Rizky Febian-Mahalini

TrueID IndonesiaSeptember 8, 2022

Hubungan kekasih antara Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin hari tampak semakin serius. Hal tersebut terlihat dari keduanya yang tidak ragu untuk memamerkan kemesraannya bahkan sampai ke atas panggung. Padahal awalnya banyak yang meragukan apakah hubungan Iky dan Mahalini akan bisa terus berlanjut terlebih karena perbedaan keyakinan yang memang bisa saja menjadi penghalang.

Ayah Rizky Febian, Sule pun akhirnya memberikan komentarnya soal hubungan berbeda agama antara anaknya itu dengan Mahalini. Menurut Sule, dirinya tidak terlalu memusingkan soal hubungan Iky dan Mahalini dan lebih memilih untuk membiarkannya berjalan serta melihat bagaimana kelanjutannya nanti.

"Kita tunggu saja nanti, lihat saja nanti. Lydia Kandou sama Jamal Mirdad juga beda agama. Ya pasti mau (menikah), coba tanya Mahalini mau nikah, pasti mau nikah. Iky mau nikah nggak, pasti mau nikah. Masa mau jomblo terus," ungkap Sule seperti dikutip dari Okezone.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Sule sendiri juga mengaku kalau dirinya sebenarnya sudah membicarakan soal hal ini kepada Rizky Febian serta putrinya, Putri Delina. Kebetulan, baik Putri dan Rizky sama-sama tengah menjalani hubungan berbeda agama dengan pasangannya masing-masing. Sule menceritakan, dirinya sudah menggambarkan soal apa yang akan dihadapi oleh kedua anaknya itu jika memang ingin memaksakan diri menikah dengan perbedaan agama seperti saat ini.

"Saya sudah pernah ngomong segala hal dalam agama kalau menikah beda agama sudah dijelaskan sama anak-anak, Putri, Iky. Karena kebetulan Putri juga beda agama. Lihat endingnya, buat masyarakat Indonesia silakan mencibir, menghujat, atau orangtua nggak tahu malu. Kami lihat endingnya seperti apa, karena manusia tidak luput dari semua kesalahan tapi memperhatikan masalah," tutup Sule.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...