Natasha Rizki Pastikan Kabar Desta Selingkuh Cuma Fitnah - TrueID

Natasha Rizki Pastikan Kabar Desta Selingkuh Cuma Fitnah

TrueID IndonesiaMay 30, 2023

Pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizki secara resmi telah menjalani persidangan cerai perdana mereka pada hari Senin (29/5) kemarin. Setelah cukup lama bersama dan jarang terdengar isu pertengkaran diantara keduanya, tentu saja kabar perceraian Desta dan Natasha Rizki sangat mengejutkan publik. Beberapa rumor sempat menyebut bahwa kehadiran orang ketiga dimana Desta dikabarkan memiliki hubungan rahasia dengan Gege Elisa menjadi penyebab perceraian mereka.

Namun begitu, Natasha Rizki ternyata langsung membantah kabar tersebut. Saat ditemui wartawan sebelum persidangan, sosok yang akrab dipanggil Caca itu menegaskan kalau Desta adalah suami yang baik dan semua kabar yang menyebut adanya perselingkuhan adalah fitnah.

"Itu semua fitnah semua tidak benar, Desta MasyaAllah dia orang yang baik, MasyaAllah beliau baik banget sama keluarganya. Banyak fitnah yang sama sekali tidak benar. Berita yang disebar itu tidak benar, saya saksi hidupnya selama 10 tahun, Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak. Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh, saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun beliau baik banget sama saya sama anak-anak saya," ujar Natasha Rizki dikutip dari detik.com, Senin (29/5).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Sementara itu dari persidangan perdana, baik Desta maupun Natasha Rizki sendiri telah sepakat untuk melanjutkan proses perceraian. Dalam sidang yang berlangsung selama dua jam di Pengadilan Agama Jakarta Barat tersebut, Desta dan Caca hanya tinggal menunggu jadwal sidang selanjutnya dan berharap agar segala prosesnya berjalan lancar hingga akhir.

"Jadi alhamdulillah sidang berjalan lancar tadi juga nggak terlalu lama, kita udah sepakat, mudah-mudahan ini yang terbaik udah sepakat aku dan Desta untuk lanjutin lagi sidangnya. Tinggal nunggu sidang berikutnya, semua cepet kita ikutin prosesnya," ungkap Caca usai menjalani sidang perdana.

"Sudah dilakukan, sudah sesuai dengan yang kita sepakati bareng," ujar Desta.

Ketika ditanya soal kemungkinan kembali rujuk, Desta mengaku tidak mau berandai-andai dan lebih memilih melihat apa yang akan terjadi nanti.

"Kita lihat nanti saja ya, gue nggak bisa berandai-andai atau apa," tutup Desta.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...