Ivan Gunawan Gelar Vaksinasi Gratis untuk 1000 Warga

August 2, 2021
nullVaksin gratis yang digelar Ivan Gunawan. Foto: Instagram @ivan_gunawan

Artis sekaligus desainer, Ivan Gunawan menggelar vaksinasi gratis untuk 1000 warga di tengah pandemi Covid-19 yang masih merebak. Ivan membagi informasi tersebut melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (31/7). 

Vaksinasi yang diadakan Ivan Gunawan ini digelar di kelurahan Tambora, Jakarta Barat selama dua hari, yakni dari 31 Juli hingga 1 Agustus 2021.

----------

Video Rekomendasi: Warkop DKI - Tingkah Kocak Indro

----------

Program vaksinasi yang dibuat Ivan Gunawan ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Gubernur DKI Jakarta hadir untuk memantau kegiatan vaksin gratis. Turut pula hadir Evi Masamba, penyanyi dangdut Indonesia yang juga mengikuti program vaksin tersebut. 

Aksi sosial ini berjalan lancar dan kondusif dengan bantuan dari berbagai pihak. Ivan Gunawan juga mendapatkan reaksi positif, dari banyak publik figur dan netizen yang memuji atas aksinya tersebut. 

Ivan Gunawan merasa sangat senang program vaksin gratis ini bisa terlaksana dengan baik dan disambut antusiasme masyarakat.

“Alhamdulillah, puji syukur hari ini proses kegiatan VAKSIN bersama Ivan Gunawan, berjalan cukup kondusif. Gerakan VAKSIN GRATIS ini bisa menggugah kita untuk ikut serta membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19,” tulis Ivan dalam caption Instagram. (Inas) 

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...