Rizky Bilar Beli Sebidang Tanah untuk Lesti Kejora - TrueID

Rizky Bilar Beli Sebidang Tanah untuk Lesti Kejora

TrueID Indonesia•January 24, 2023

Kerap menjadi bahan bully-an dari para netizen pasca kasus KDRT yang pernah disangkakan kepadanya, Rizky Billar belakangan justru terus memamerkan momen-momen kebersamaan dan mesra bersama sang istri, Lesti Kejora. Terkini, Billar bahkan mengabarkan kepada pengikutnya di Instagram bahwa dirinya baru saja membelikan sebidang tanah seluas 1.300 meter persegi yang ia berikan sebagai hadiah untuk Lesti. Menurut Billar, hal ini merupakan salah satu impian Lesti yang akhirnya bisa ia wujudkan.

Dalam unggahan di akun Instagramnya tersebut, Billar terlihat sedang bersama Lesti dengan latar belakang tanah kosong yang sudah menjadi miliknya. Aktor berusia 27 tahun itu juga mengungkapkan kalau ia membelinya secara tunai dan tidak riba.

“Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel (alhamdulillah TIDAK RIBA),” tulis Rizky Billar di kolom caption akun Instagramnya.

Selain bersyukur akhirnya bisa mewujudkan mimpi Lesti, Billar juga kembali menyindir orang-orang yang selama ini mengejeknya dengan mengatakan kalau dirinya hanya menumpang hidup dari Lesti. Dengan membelikan sebidang tanah, Billar seolah ingin menunjukkan kalau semua tudingan itu salah.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti..,” tutup Rizky Billar.

Tak pelak, unggahan dari Billar itu mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Banyak yang turut bahagia melihat Billar dan Lesti kini terlihat semakin mesra. Namun ada juga netizen yang tetap berkomentar negatif bahkan menyebut Billar pamer dan ria.

“Pamer aja kerja nya ... Pengen banget di akuin sultan..😂,” komentar salah satu netizen.

“Nggak riba tapi ria,” komentar netizen lainnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...