Sederet Artis yang Pernah Dibantu Raffi Ahmad - TrueID

Sederet Artis yang Pernah Dibantu Raffi Ahmad

TrueID IndonesiaNovember 16, 2022

Raffi Ahmad dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan suka membantu teman-temannya, baik sesama artis maupun bukan. Baru-baru ini dia membantu Jessica Iskandar dengan membayar cicilan rumahnya untuk satu bulan. Jessica Iskandar tentu bukan satu-satunya artis yang pernah dibantu oleh suami Nagita Slavina ini. Berikut adalah beberapa artis yang pernah dibantu Raffi Ahmad dikutip dari berbagai sumber.

Marshanda

null

Sumber foto: Instagram Marshanda (https://www.instagram.com/marshanda99)

Marshanda menjadi salah satu artis yang pernah dibantu oleh Raffi Ahmad. Saat itu, dia mengaku rugi ratusan juta akibat ulah temannya yang menyebabkan dirinya dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa. Setelah mendengar curhatan temannya, Raffi pun berjanji akan melunasi hutang Marshanda.

Dorce Gamalama

null

Sumber foto: Kanal YouTube Denny Summargo

Sebelum meninggal dunia, Dorce sembat bikin heboh karena melamar kerja sebagai supir Raffi Ahmad. Karena tidak mau menerima upah, Raffi Ahmad akhirnya memberikan sebuah kamera kepada mendiang Dorce untuk memulai karier jadi YouTuber.

Marshel Widianto

null

Sumber foto: Instagram Marshel Widianto (https://www.instagram.com/marshel_widianto)

Diketahui, Marshel Widianto menyukai klub sepakbola AC Milan. Oleh karena itu, Raffi pun mengajaknya untuk berangkat ke Milan. Tidak hanya itu, Marshel bahkan diberi uang belanja sebanyak Rp 300 juta.

Rigen

null

Sumber foto: Instagram Rigen (https://www.instagram.com/rigensih)

Setelah mendengar Marshel Widianto dapat liburan gratis dari Raffi Ahmad, komika Rigen bercanda ingin mendapat giliran. Tak lama setelah itu, Raffi Ahmad rupanya langsung mentransfer uang Rp 10 juta ke rekeningnya.

Bopak Castello

null

Sumber foto: Instagram Bopak Castello (https://www.instagram.com/bopakcastello_new)

Komedian Bopak Castello pernah mengaku bahwa dia mendapat hadiah Umrah dari Raffi Ahmad. Tidak hanya itu, Bopak juga pernah diberikan pinjaman uang sebesar Rp 80 juta.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...