Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule - TrueID

Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

TrueID IndonesiaJuly 7, 2022

Rumah tangga Sule kini tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, Nathalie Holshcer sudah melayangkan gugatan cerai terhadap komedian itu di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawab Barat. Perempuan berusia 29 tahun tersebut mengajukan gugatan pada tanggal 3 Juli 2022 secara online.

nullSumber foto: Instagram Nathalie Holscher (IG: @nathalieholscher)

“Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna. Itu aja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang,” ungkap Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman dikutip dari detik.com.

Gugatan Nathalie Holscher terhadap Sule tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang. Pengadilan juga sudah menetapkan jadwal sidang pertama untuk kedua pasangan, yaitu pada tanggal 20 Juli 2022.

Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada 15 November 2020. Kedua pasangan tersebut dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adiansyah Sutisna. Polemik muncul saat Nathalie Holscher dikabarkan berseteru dengan salah satu anak sambungnya, Putri Delina. Hal itu menyebabkan dirinya sempat meninggalkan rumah karena merasa tidak dihargai sebagai istri baru Sule.


undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...