Sewu Dino Capai 1 Juta Penonton, Tertinggi di Pekan Lebaran - TrueID

Sewu Dino Capai 1 Juta Penonton, Tertinggi di Pekan Lebaran

TrueID IndonesiaApril 26, 2023

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, film Sewu Dino berhasil menarik animo penonton di masa liburan lebaran kali ini. Baru memasuki hari keenam penayangannya, film bergenre horor produksi MD Pictures tersebut sukses mencatatkan jumlah 1.040.828 penonton hingga hari Selasa (25/4), siang. Kabar perolehan jumlah penonton ini diumumkan langsung oleh bos MD Pictures, Manoj Punjabi lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Manoj juga menyertakan rincian total jumlah penonton dari setiap bioskop. Bioskop XXI meraih jumlah terbanyak yaitu kurang lebih 611 ribu penonton atau menyumbang 58,76 persen dari seluruh penonton sementara itu CGV (194 ribu), Cinepolis (117 ribu) dan Independent (117 ribu).

“Hari keenam tayang, 1.040.828 orang sudah memasuki gerbang santet Sewu Dino. Terima kasih untuk seluruh pecinta film Indonesia atas dukungannya. Maju terus film Indonesia!!. Yuk, nonton #SewuDino sedang tayang di bioskop!,” tulis Manoj Punjabi di akun Instagramnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Dengan total jumlah penonton yang diraihnya, Sewu Dino sejauh ini dinobatkan sebagai film yang paling banyak ditonton di pekan lebaran tahun 2023. Seperti diketahui, di momen lebaran tahun ini tercatat ada 3 film Indonesia lainnya yang juga tayang bersamaan sejak tanggal 19 April 2023 lalu diantaranya Buya Hamka Vol.1, Jin dan Jun serta Khanzab. Namun begitu ternyata selain Sewu Dino, dietahui hanya film Buya Hamka Vol.1 yang perolehan jumlah penontonnya mendekati torehan Sewu Dino diikuti Khanzab dan Jin dan Jun.

Film Sewu Dino sendiri diangkat dari tulisan karya Simpleman yang sempat begitu viral di media sosial Twitter. Potongan film Sewu Dino berdurasi 12 menit sebelumnya sempat tayang di post credit film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni. Film Sewu Dino disutradarai Kimo Stamboel serta dibintangi oleh Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, Givina Lukita Dewi, Agla Artalidia, Gisellma Firmansyah, Pritt Timothy, dan Karina Suwandi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...