Thariq dan Fuji Ternyata Sempat Putus Selama Tiga Minggu - TrueID

Thariq dan Fuji Ternyata Sempat Putus Selama Tiga Minggu

TrueID IndonesiaAugust 24, 2022

Pengakuan mengejutkan dibuat oleh Thariq Halilintar soal hubungannya dengan sang kekasih, Fuji. Adik kandung Atta Halilintar itu mengungkapkan, ternyata dirinya diam-diam sempat putus hubungan dengan Fuji hampir selama tiga minggu. Thariq mengatakan, alasan utama dirinya saat itu memutuskan untuk tidak lagi bersama dengan Fuji adalah karena hubungan yang sudah tidak sehat lagi.

Hal ini diungkapkan oleh Thariq saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Axel Matthew Thomas. Menurut Thariq, hubungan ia dan Fuji saat itu dirasa sudah mulai toxic dan keduanya tidak menemukan jalan keluar untuk memperbaikinya.

“Kemarin itu sempat putus, tiga minggu, hampir sebulan. Sempat putus, sempat enggak kontak-kontakan. Ada suatu hal yang dia enggak suka banget dari aku, dan aku enggak suka banget dari dia, somehow kita enggak ketemu jalan keluarnya. Akhirnya, wah ini enggak bisa nih, kita enggak bisa disatuin bareng, malah jadi toxic to each other, kita sempet ngerasain kayak gitu," ungkap Thariq di kanal Youtube Axel Thomas, dikutip dari Kompas.com.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Namun begitu pada akhirnya, baik Thariq maupun Fuji sadar kalau hubungan mereka sangat layak untuk diperjuangkan sehingga keduanya berusaha memperbaiki dan melupakan kesalahan yang lalu sambil terus introspeksi diri.

"Kita kayak misal hubungan ini worth it pasti akan berjuang segimana mungkin. Jadi yang jelek-jeleknya coba gue hilangin dari gue, dan dia juga coba menghilangkan itu. Dan kita berjanji untuk sama-sama enggak mengulangi kesalahan yang kita buat. Kita lupain semua yang pernah terjadi, maksudnya kayak fight kita lupain semuanya, tapi yang penting sekarang gimana cara kita nge-build hubungan yang jauh lebih sehat dari sebelumnya," lanjut Thariq. 

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami sendiri resmi menjadi sepasang kekasih sejak bulan Februari 2022 lalu. Hubungan keduanya selama ini memang terlihat baik-baik saja dan selalu mesra dan kompak setiap bersama. Thariq bahkan sudah begitu akrab dengan keluarga Fuji yang membuat banyak orang menilai kalau Thariq dan Fuji tampaknya hanya menunggu waktu saja hingga akhirnya melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...