Mantan Istri Pernah Ungkap Sifat Emosional Ferry Irawan - TrueID

Mantan Istri Pernah Ungkap Sifat Emosional Ferry Irawan

TrueID IndonesiaJanuary 12, 2023

Pasangan suami istri Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ini tengah menjadi perbincangan publik usai kasus KDRT yang menimpa Venna. Ibu kandung dari aktor Varrel Bramasta itu bahkan sampai mengalami luka dan trauma akibat kekerasan yang diduga dilakukan oleh Ferry. Kini kasus KDRT inipun telah masuk ke jalur hukum dan besar kemungkinan pasangan yang belum genap satu tahun usia pernikahannya itu akan juga segera bercerai.

Terkait dengan tindakan kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan, ternyata sifat emosionalnya itu sempat diungkapkan langsung oleh mantan istrinya, Anggia Novita. Dalam sebuah wawancara dengan Maia Estianty di kanal Youtube miliknya sekitar satu tahun yang lalu, Anggia menceritakan kalau memang Ferry memiliki sikap yang keras dan kasar. Ferry kerap kali membanting pintu dan meninju sesuatu yang berada di dekatnya jika dirinya sedang kesal dan marah.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Dia agak kasar kalau misalnya marah dulu suka banting pintu, terus ditonjokin. Tempat tidur ditonjok, ntar kalo misalnya saya kenapa-kenapa dia tusuk-tusuk tangannya pakai pisau," ungkap Anggia di kanal Youtube Maia Estianty, dikutip dari Okezone Rabu (11/1).

Tidak sampai disitu saja, Ferry Irawan kemudian bisa tiba-tiba berubah dan menangis jika Anggia berbalik marah dan hendak mengusirnya. Ferry juga sempat meletakkan pisau lipat di leher Anggia saat emosinya sedang tidak stabil

"Dia selalu nangis. 'Kamu ngusir saya? kamu tega'. dia mau bunuh diri, dia pergi ke dekat jendela kamar. Dia kan punya pisau swiss army, ditaruh di leher saya, 'kita mati bareng ya sekarang'," beber Anggia.

Anggia Novita sendiri sempat menjadi istri Ferry Irawan selama 13 tahun lamanya. Setelah cukup lama hidup bersama, Anggia kemudian merasa sudah tidak bisa lagi menahan perasaannya dan memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Juli 2021. Anggia dan Ferry akhirnya resmi bercerai pada bulan Oktober 2021 lalu.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...