Pesan dari Gempi Buat Gisella Terharu - TrueID

Pesan dari Gempi Buat Gisella Terharu

TrueID IndonesiaDecember 23, 2021

Gisella Anastasia menjadi salah satu bintang tamu dalam sebuah video di kanal YouTube Melaney Ricardo, yang diunggah pada 20 Desember kemarin. Gisella berbagi cerita tentang perjalanan hidupnya selama beberapa tahun ke belakang, salah satunya soal putri tercintanya, Gempi Nora Marten. 

null

Gisella Anastasia bersama Gempi. Foto Instagram : @gisel_la

Gisel ternyata sempat mengungkapkan permintaan maaf kepada anak semata wayangnya tersebut. Dirinya juga mengatakan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk putri tercintanya itu.

“Sebagai manusia, Mama mau kasih yang terbaik buat Gempi. I say it gitu, dan dia bingung sih kayak, ‘emang mama salah apa? Gitu,” ungkap Gisel. Meski belum memahami, namun Gisel berusaha memberi pengertian, sebagai manusia pasti dirinya memiliki kesalahan.

Tak disangka Gempi ternyata memberikan pesan yang membuat Gisel merasa terharu, dan membuat ibunya merasa lebih baik. “Dia bilang, ‘Its okay’ terus dia bilang, ‘dari gambar yang salah aja, kita masih bisa bikin lukisan yang lebih bagus’ dia pernah bilang gitu,” kata Gisel sambil berkaca-kaca. Hal itu juga membuat Melaney ikut kaget dan terharu. 

null

Gisella menceritakan kehidupannya beberapa tahun ke belakang bersama Melaney Ricardo. Foto Youtube : Melaney Ricardo

Melaney kemudian bertanya, apa yang diharapkan Gisel di tahun ini. Wanita kelahiran tahun 1990 itu berharap bahwa dirinya bisa memiliki kehidupan yang lebih damai. “I want peace aja sih, damai sejahtera, untuk bisa terus mengarungi hidup ini, karena it's not gonna be easy.” Pungkasnya. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...