Deretan Operasi yang Dijalani Lucinta Luna demi Tampil Cantik - TrueID

Deretan Operasi yang Dijalani Lucinta Luna demi Tampil Cantik

TrueID IndonesiaJuly 14, 2022

Lucinta Luna seolah tidak pernah bosan untuk menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini, Lucinta mengabarkan di akun Instagramnya kalau dirinya sedang menjalani sebuah operasi yang disebut dengan pemotongan jakun. Tidak hanya itu, Lucinta bahkan juga terlihat ketagihan untuk melakukan operasi untuk merubah fisiknya usai juga menjalani operasi tulang ekor di waktu yang bersamaan. 

Total, secara keseluruhan hingga saat ini sosok kelahiran 16 Juni, 33 tahun yang lalu itu tercatat sudah melakukan lebih dari enam kali operasi pada tubuhnya. Berikut enam operasi yang sudah dijalani Lucinta Luna:

1. Operasi hidung, dagu dan mata

Dari bagian wajah, Lucinta Luna melakukan perbaikan pada hidung, dagu hingga matanya. Operasi yang ia lakukan pada bagian-bagian itu diakuinya saat berbincang di kanal Youtube Tya Ariestya.

“Hidung, terus dagu filler, bibir filler tapi sudah hilang, sudah asli. Terus, rahang operasi tadinya kotak. Terus, belahan mata, eyelid, ini aku operasi biar ada lekukan. Terus, alis disulam, jidat difiller, dibotox juga, karena kalau enggak dibotox dan difiller nanti kayak nenek-nenek,” ungkap Lucinta Luna, bulan Juni 2021 lalu.

2. Operasi ganti kepala

Sekitar beberapa bulan yang lalu, Lucinta Luna juga mengunggah video di kanal Youtube nya Lucinta Luna TV saat menjalani operasi ganti kepala. Dalam caption di video Youtube tersebut, Lucinta menuliskan kalau ia mempersembahkan video ini kepada para fans yang ingin melihat setiap detil operasi yang ia jalani di bagian kepalanya. Selain itu, Lucinta juga memperlihatkan wajahnya pasca operasi yang tampak lebam.

“Video ini ku persembahkan yang ingin nonton kegiatan selama Ratu Salomeh ganti kepala. Terima kasih kalian sudah setia sama Ratu,” tulis Lucinta.

3. Operasi dada sampai bokong

Setelah sukses dengan berbagai operasi sebelumnya, Lucinta Luna kembali mengakui kalau dirinya juga sudah melakukan operasi pada bagian rambut, payudara hingga bokong. Menurut Lucinta, ia bahkan kini sudah merasa ketagihan melakukan berbagai operasi untuk mempercantik diri.

“Aku kalau sudah sekali OP (operasi), bawaannya mau lagi,” ujar Lucinta di kanal YouTube Ivan Gunawan.

4. Operasi bibir

Bermimpi ingin memiliki bentuk bibir seperti salah satu member girlband, Blackpink yaitu Jisoo, Lucinta Luna pun kembali melakukan operasi pada bagian bibirnya. Usai operasi tersebut sukses, Lucinta harus rela tidak bisa berbicara hingga 2 minggu lamanya.

5. Operasi jakun

Salah satu operasi terkini yang dilakukan Lucinta Luna adalah melakukan tracheal shave atau disebut juga operasi pengecilan jakun. Dalam unggahannya di Instagram pada tanggal 7 Juli 2022 lalu, Lucinta Luna mengatakan dirinya sudah selesai melakukan operasi tersebut dan meminta doa dari para penggemarnya agar bisa segera pulih.

“Doakan ratu sembilan nyawa ya teman-teman. Sekalian cepat pulih dari operasi pemotongan leher dan bisa bicara lagi,” tulis Lucinta.

6. Operasi gergaji rahang dan tulang ekor

Selain melakukan pemotongan pada jakun, Lucinta Luna di waktu bersamaan juga menjalani operasi gergaji rahang sampai tulang ekor. Meski hingga saat ini, tidak diketahui secara pasti tujuan dirinya melakukan operasi pada tulang ekornya. 

"Alhamdulillah selesai sudah operasi keduaku operasi gergaji rahang dan potong tulang ekor Ratu 9 nyawa,” tulis Lucinta Luna di Instagram.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...