5 Fakta Drama Lee Jong Suk dan Yoona “Big Mouth” - TrueID

5 Fakta Drama Lee Jong Suk dan Yoona “Big Mouth”

TrueID IndonesiaJuly 11, 2022

Dua selebriti kenamaan Korea Selatan, aktor Lee Jong Suk dan aktris Yoona bakal adu akting di drama terbaru MBC “Big Mouth”. Drama yang juga dibintangi beberapa nama terkenal lainnya akan rilis pada 29 Juli mendatang. 

Bagi Lee Jong Suk, drama ini menjadi comeback baginya setelah menjalani wajib militer. Terakhir aktor berusia 32 tahun itu tampil di “Romance is a Book” tiga tahun lalu atau tepatnya pada 2019.

“Karena drama ini memiliki cerita yang kuat, penonton akan menonton setiap episodenya dengan penuh semangat,” kata Lee Jong Suk menjelaskan drama terbarunya seperti dilansir Soompi, Senin (11/7) pagi. Berikut lima fakta drama Lee Jong Suk dan Yoona, “Big Mouth”!

1. Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, pengacara kelas tiga yang harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah jalan hidupnya.

null

Lee Jong Suk sebagai pengacara Park Chang Ho dalam persidangan di "Big Mouth". (FT: Soompi/MBC)

2. Sebagai Park Chang Ho, Lee Jong Suk kemudian dikenal sebagai "Big Mouth" karena dianggap sebagai penipu jenius. Tapi, kemudian dia mengungkap konspirasi besar masyarakat kelas atas yang selalu memiliki hak istimewa.

null

Park Chang Ho harus meringkuk di dalam penjara. (FT: Soompi/MBC)

3. Member Girls Generation, Yoona akan berperan sebagai Go Mi Ho, istri dari Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang bekerja sebagai suster di sebuah rumah sakit. Go Mi Ho sendiri, teman kampus Park Chang Ho yang disukai banyak pria. 

null

Yoona sebagai suster Go Mi Ho di  "Big Mouth". (FT: Soompi/MBC)

4. Ketika tahu, suaminya Park Chang Ho  (Lee Jong Suk) dijebak, Go Mi Ho berupaya mengungkap kebenaran dan ingin membersihkan nama suaminya. Siang hari, dia bertugas sebagai suster, dan malam hari, dia menjadi detektif untuk membantu suaminya keluar dari penjara. 

null

Go Mi Ho berupaya membantu suaminya Park Chang Ho keluar dari penjara. (FT: Soompi/MBC)

5. Bagi Lee Jong Suk drama “Big Mouth” menjadi reuni dengan sutradara Oh Choong Hwan setelah “While You Were Sleeping” pada 2017 lalu. Selain Lee Jong Suk dan Yoona, drama ini juga menampilkan Kim Joo Hun (walikota Gucheon), Yang Kyung Won sebagai Gong Ji-hoon (pemilik perusahaan media terbesar). (Tya)

null

Yoona dan Lee Jong Suk di teaser image drama "Big Mouth". (FT: Soompi/MBC)
Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...