Dian Sastro Membagikan Momen saat Mengajar di UI - TrueID

Dian Sastro Membagikan Momen saat Mengajar di UI

TrueID IndonesiaNovember 21, 2022

Setelah Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina, kini giliran Dian Sastrowardoyo berkesempatan menjadi dosen. Bintang film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ itu mengajar di sekolah vokasi Universitas Indonesia. Dalam foto yang diunggah melalui Instagram, Dian Sastro membagikan momen saat sedang mengajar.

Dalam unggahan tersebut, Dian Sastro tampak serius mengajar di tengah kelas yang dipenuhi mahasiswa. Dia mengajar dengan mengenakan kemeja putih yang dipadukan rok bermotif batik dan sepatu casual. Dalam keterangan di fotonya, Dian Sastro mengungkapkan materi yang diberikan kepada mahasiswa.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Hari ini mengajar di VOkasi UI. Membahas dasar-dasar Story Structure, premis film, Central Dramatic Question, dan LTG (Long Term Goal) dalam sebuah karakter, dasar-dasar bahasa visual dan mise en scene,” tulis dian Sastro di Instagram.

Dian Sastro juga memberikan tugas kepada mahasiswa. Ia berpesan agar mereka dapat mengerjakan tugasnya dengan semangat. Selain itu, pemeran Dewi Api dalam film Sri Asih itu mengaku bahwa dirinya tidak pelit nilai.

“Buat anak-anak kelas aku, bikin tugasnya yang kali ini lebih semangat ya guys!!! I know you guys are way smarter and more creative than you think you are! You just don’t know it yet! Aku nggak pelit nilai! But I need to be impressed! So please… impress me with your work!” lanjutnya. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...