Luna Maya Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Makan Keripik Pedas - TrueID

Luna Maya Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Makan Keripik Pedas

TrueID IndonesiaAugust 18, 2022

Baru-baru ini, Luna Maya dilarikan ke rumah sakit saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Bobon Santoso. Rupanya, yang menjadi penyebab mantan kekasih Ariel Noah itu kesakitan adalah keripik pedas. Hal itu terungkap di kanal YouTube Bobon Santoso.

Sebelum masuk rumah sakit, Luna Maya ternyata mengikuti Paqui One Chip Challenge bareng Bobon Santoso. Akan tetapi, sebelum tantangan dimulai, Luna Maya sudah mencoba beberapa potongan keripik pedas tersebut. Menurut Bobon, ukuran keripik pedas yang dimakan wanita berusia 38 tahun itu terlalu banyak. 

“Luna Maya belum apa-apa makannya terlalu banyak. Harusnya sedikit dulu. Jangan terlalu sok keras” ucap Bobon dikutip dari kanal YouTube-nya.

“Yaa bis tadi tantangannya gini,” balas Luna Maya.

Akhirnya setelah beberapa waktu, Luna Maya berteriak kepdasan. Karena tak tega melihat nasib bintang tamunya, Bobon meminta timnya untuk memberikan susu dan air hangat kepada Luna Maya. Dia pun kemudian mencoba keripik tersebut, karena tidak tahan, dia pun membatalkan tantangan tersebut dan mengganti acaranya dengan memasak telur dadar dicampur keripik paqui.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Luna kemudian kemudian mencoba masakan Bobon tersebut. Menurutnya, rasa paqui yang sudah dicampur dengan telur tidak terlalu pedas dari sebelumnya. 

“Mungkin karena yang pertama gua udah pedas, jadi sekarang lidah gue udah biasa,” ungkap Luna Maya.

Tak lama setelah itu, efek keripik paqui itu mulai terasa. Luna Maya sampai merasakan sesak nafas dan langsung mendapat pertolongan pertama menggunakan inhaler. Bobon pun baru menyadari bahwa Luna Maya mengidap asma. Dia akhirnya meminta timnya untuk menelpon ambulans dan menemani sang artis sampai rumah sakit.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...