Agensi Kim Soe Eun dan Son Jae Rim Bantah Mereka Pacaran! - TrueID

Agensi Kim Soe Eun dan Son Jae Rim Bantah Mereka Pacaran!

TrueID IndonesiaMarch 27, 2023

Dua selebriti Korea Selatan, Kim So Eun dan Song Jae Rim jadi perbincangan hangat setelah keduanya diketahui sama-sama berada di Jepang. Mereka berdua bahkan membagikan perjalan ke Negeri Sakura itu di Instagram pribadi masing-masing dengan nuansa yang sama.  

Unggahan keduanya langsung memicu reaksi warga internet yang menduga keduanya pacaran. Ada yang menyebut tas yang dibawa Song Jae Rim di dalam Instagram Storynya merupakan milik Kim So Eun. 

Menjawab spekulasi itu, agensi Kim So Eun, ASCENDIO, langsung membuat pernyataan Minggu (26/3) malam. Dalam pernyataannya, mereka membantah kalau aktris 33 tahun sedang menjalin asmara dengan Song Jae Rim. 

"Rumor pacaran [Kim So Eun] dengan Song Jae Rim tidak benar," tulis ASCENDIO. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Namun ASCENDIO mengakui, keduanya memang bertemu di Jepang secara tak sengaja. Kim So Eun berada di Jepang bersama stafnya setelah acaranya di KBS 'Three Bold Siblings' sudah berakhir. 

"Kim So Eun dan Song Jae Rim memiliki gaya yang hampir sama. Kami tidak mengetahui Song Jae Rim datang [ke Jepang], tapi memang mereka bertemu tak sengaja di sana, lalu mereka bertiga pergi ke [Sanrio Puroland] bersama. Kim So Eun pergi ke Jepang bersama staf ‘Three Bold Siblings,’ dan dia sempat [pergi] bareng dengan Song Jae Rim, yang dekat dengan stylist-nya, dan kebetulan jadwal mereka cocok," tulis ASCENDIO. 

null

Unggahn Kim So Eun dan Instagram Story Song Jae Rim (kanan). (FT Soompi)

Hal serupa dilontarkan agensi Song Jae Rim, Saram Entertainment. Mereka menegaskan rumor pacaran tidak benar dan mereka hanya bertemu secara kebetulan. 

"Jadi, mereka kebetulan bertemu [di Jepang]. Perjalanan itu juga ditemani staf stylist yang dekat dengan mereka. Mereka hanya teman," tulis Saram. 

Kim So Eun dan Song Jae Rim sebelumnya pernah satu produksi dalam acara reality show MBC, 'We Got Married 4' pada 2015. Mereka juga berakting sebagai pasangan di drama SBS, 'Our Gap Soon' pada 2016. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...