Dihujat karena Pakai Baju Seksi, Ini Kata Amanda Manopo - TrueID

Dihujat karena Pakai Baju Seksi, Ini Kata Amanda Manopo

TrueID IndonesiaDecember 5, 2022

Sosok Amanda Manopo sempat menjadi bahan gunjingan netizen beberapa waktu lalu saat dirinya hadir di pernikahan sahabatnya, Glenca Chysara. Pesinetron cantik berusia 22 tahun tersebut dihujat karena mengenakan pakaian yang dinilai terlalu seksi ketika menjadi bridesmaids Glenca di acara itu. Lama tak berkomentar apapun soal dirinya yang sempat viral itu, Amanda Manopo akhirnya buka suara.

Dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Amanda Manopo mengungkapkan kalau terkadang dirinya tidak bisa memilih pakaian yang akan ia kenakan karena telah dipersiapkan oleh tim. Terlebih sebagai public figure, Manda mengaku kalau ada peran sponsor juga yang telah memberikan berbagai hal untuk keperluannya di setiap acara.

"Terkadang saya sebagai aktris, sebagai public figure, kita sudah dikasih baju, kita harus pakai apa yang harus kita pakai kan. Karena ada sponsor atau ada yang ngasih segala macem," ujar Amanda Manopo di kanal Youtube Intens Investigasi, seperti dikutip dari Kompas.com.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Amanda juga menambahkan, bisa saja di dalam suatu momen acara ia tidak sempat melakukan fitting sebelumnya sehingga harus mengenakan pakaian yang tersedia. Meski begitu, artis yang dikenal berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta itu menegaskan dirinya tidak pernah merasa kesal dengan pakaian yang harus ia pakai selama tidak menjatuhkan dirinya sendiri.

"Dan pas pakai ya sudah begini, harus gimana, emang postur tubuh saya seperti itu dan body-nya press. Mungkin Saya gak nyaman karena ternyata jadi ramai sekali ya.  Tapi ya balik lagi ya, dari keluarga dan Saya juga menjaga kalau ada yang foto atau segala macam. Yang jelas saya tidak pernah bete soal pakaian, kecuali kalau yang menjatuhkan diri sendiri. Kalau ini kan konteksnya pesta, saya masih ya okelah, habis itu selesai acara, pulang, saya langsung pakai jaket," jelas Manda.

 Di akhir, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengatakan kalau ia justru nyaman memakai pakaian apapun dan tidak harus terbuka atau seksi. Amanda menegaskan kalau hal itu sebagai bentuk rasa sayang pada dirinya sendiri dan apapun yang terlihat baik untuknya, akan ia lakukan.

"Apa aja sih (tidak harus seksi). Namanya juga perempuan, saya sayang sama diri saya. Saya ngerasa, saya cinta sama diri saya, apapun yang saya lakuin buat diri saya, yang terbaik buat diri saya, saya pede-pede aja sih," tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...