Toko Kue Ruben Onsu Kemalingan - TrueID

Toko Kue Ruben Onsu Kemalingan

TrueID IndonesiaOctober 5, 2022

Presenter kondang Ruben Ansu baru saja mengalami musibah. Salah satu toko kuenya dibobol maling. Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram. Suami Sarwendah ini mengunggah video CCTV yang dia dapatkan dari toko kuenya. Ia ingin mengusut tuntas kasus tersebut.

“Terjadi kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib. Berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dengan membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetep saya kejar sampai pelakunya dapat. Saya upload detail cctvnya ya, Hei pelaku, sampai ketemu,” tulis Ruben Onsu di Instagram miliknya.

Ayah tiga anak itu kemudian membagikan beberapa cuplikan rekaman CCTV di feed Instagram. Terlihat sosok pria datang menggunakan sepeda motor berhenti di depan toko. Bahkan, plat nomor terduga terlihat jelas di CCTV. Dia juga menuturkan beberapa barangnya yang hilang.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Tadi pagi jam 5.35 di Lebak Bulus. Sebenernya ya yang dibawa ada uang cash sama boks-boksnya, diutnya dibawa, itu kan uang puteran dagangan, uang operasional harian, laptop, iPad,” ujar Ruben Onsu dikutip dari detik.com.

Unggahan Ruben Onsu kemudian mendapat respon dari Netizen dan rekan-rekan selebritis. Banyak dari mereka yang mengutuk perbuatan pencuri tersebut. Ruben Onsu juga mengaku sudah melaporkan semuanya ke Polres Jakarta Selatan.

“Ya sudah terjadi ini juga bukan yang gue inginkan. Ini hal yang menurut gua bagaimana orang-orang punya peluang melakukan kejahatan kalu tidak benar-benar dikasih pelajaran akan terus-terusan. Gue Cuma bilang sama anak-anak, lapor. Sudah lapor tadi ke Polres Jakarta Selatan,” tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...