4 Janji Rizky Billar Kepada Lesti Kejora Usai Berdamai - TrueID

4 Janji Rizky Billar Kepada Lesti Kejora Usai Berdamai

TrueID IndonesiaOctober 17, 2022

Rizky Billar akhirnya bebas setelah penahanannya sebagai tersangka KDRT ditangguhkan. Setelah keluar dari tahanan, dia meminta maaf kepada Lesti Kejora. Tidak hanya itu, aktor berusia 27 tahun tersebut mengucapkan janji di depan publik. 

1. Bakal selalu mencintai Lesti Kejora dan Menjadi Pelindung

Rizky Billar membuka pernyataan dengan mengaku masih mencintai Lesti Kejora. Dia juga mengaku khilaf dan mengakui bahwa perbuatannya salah. Oleh sebab itu, dia berjanji bakal jadi pelindung keluarga ke depannya.

“Saya sangat mencintai istri saya. Saya selalu ingin jadi pelindung bagi keluarga saya,” ungkap Rizky Billar dikutip dari detik.com.

“Namun sebagai manusia saya tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan. Dan apapun kesalahan dan kekhilafan saya kepada istri, saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya,” tambahnya.

2. Membuat Rumah Tangga Kokoh

Billar kemudian berkomitmen akan mengambil pelajaran dari kejadian ini dan membuat rumah tangganya semakon kokoh. 

“Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga, serta masyarakat. Mudah-mudahan saya harap dengan kejadian ini saya bisa jadi lebih baik lagi kedepannya. Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa membuat rumah tangga kami semakin kokoh, semakin kuat dan tidak terpengaruh terhadap hal apa pun dan siapapun,” ujarnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

3. Tidak Akan Mengulangi KDRT

Lesti Kejora dikabarkan membuat perjanjian di atas kertas sebelum mencabut laporannya. Salah satu isinya adalah agar Rizky Billar tidak akan mengulanginya lagi (KDRT). Oleh sebab itu, Billar mengaku menyesal dan berjanji tidak akan melakukan perbuatan kasar kepada anak, istri dan orang tua.

“Ya mudah-mudahan (lebih baik). Kalau dibilang menyesal pasti. Dengan kejadian ini bisa membuat saya manusia yang selalu belajar,” katanya.

4. Menjadi Kepala Rumah Tangga yang Bertanggung Jawab

Setelah mendapat kesempatan kedua dari Lesti Kejora, Rizky Billar juga berjanji akan menjadi kepala rumah tangga yang lebih bertanggung jawab.

“Mohon doanya juga buat masyarakat semuanya, teman-teman, mudah-mudahan saya jadi yang lebih baik lagi, jadi ayah yang baik buat anak, dan suami yang selalu bertanggung jawab,” harap Billar.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...