Lucinta Luna Ungkap Biaya Potong Jakun Mencapai 300 Juta Rupiah - TrueID

Lucinta Luna Ungkap Biaya Potong Jakun Mencapai 300 Juta Rupiah

TrueID IndonesiaAugust 22, 2022

Lucinta Luna telah menuntaskan beberapa rangkaian operasi plastik yang ia lakukan di berbagai bagian wajah dan tubuhnya. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Lucinta memang telah kembali ke Indonesia setelah menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Dirinya pun menceritakan pengalaman yang ia lewati saat melakukan berbagai proses operasi tersebut.

Seperti dilansir dari kanal Youtube The Onsu Family, Lucinta Luna mengungkapkan beberapa bagian yang ia lakukan operasi plastik diantaranya mata, hidung hingga rahang.

"Mata, jidat, hidung, bibir, kuping, rahang, fat transfer sama sexyline," ujar Luna di kanal Youtube The Onsu Family, dikutip dari Okezone Senin (22/8).

Sementara itu, Lucinta Luna juga sempat membocorkan biaya operasi plastik yang ia jalani. Menurutnya, untuk bagian mata saja Lucinta Luna harus merogoh kocek sampai 100 juta rupiah. Pada bagian tersebut, operasi memang harus dilakukan dengan tingkat ketelitian tinggi dan menghabiskan waktu sampai 3 jam. Sementara untuk yang termahal sendiri menurut Lucinta Luna adalah saat pemotongan Jakun.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Kalau mata sih ya kisaran 100 juta lah ya, ini kan bener bener detail paling lama. Kalau ini (pemotongan jakun) mahal sih, 300 juta lebih mungkin," ungkapnya.

Untuk proses operasi, sosok selebriti transgender tersebut mengaku kalau ia harus dibius terlebih dahulu agar tidak merasakan apapun. Lucinta hanya mengetahui ketika sudah bangun, ia sudah berada di ruang perawatan.

"Enggak kerasa apa-apa. Tahu-tahu sudah dibangunin aja, udah di ruangan," jelasnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...