Mengenal Lebih Dalam Dian Sidik Lewat 4 Fakta Ini - TrueID

Mengenal Lebih Dalam Dian Sidik Lewat 4 Fakta Ini

TrueID IndonesiaOctober 14, 2021

Dian Sidik lahir di Surabaya pada tanggal 11 Oktober 1979. Pria berbadan kekar ini diketahui sudah cukup lama terjun ke dunia seni peran, yakni dari tahun 2011. Berbagai judul film hingga serial telah ia perankan.

Terbaru, pria yang bisa disapa Dian maupun Sidik ini berperan dalam sebuah serial horror berjudul Ritual The Series, dalam episode “Pelet.” Kemampuan beraktingnya dalam series ini pun tak diragukan lagi. 

nullDian Sidik. Foto Instagram : @diansidik_

Namun dibalik banyaknya pengalam Dian Sidik dalam berakting, ternyata dirinya merupakan keturunan dari keluarga musisi lho! Selengkapnya, berikut empat fakta menarik Dian Sidik. 

--------------

Video Rekomendasi: Ritual - Pelet

-------------

1. Dian Sidik lahir dari keluarga musisi. Kakek dan kakaknya merupakan pemain terompet, juga ibu beserta adiknya adalah seorang penyanyi. Meski dirinya dikelilingi oleh para musisi, namun Dian Sidik justru menjadi seorang aktor. Perbedaan ini terjadi karena Dian tidak bisa membaca not. 

nullFoto Instagram: @diansidik_

2. Memiliki kemampuan akting yang baik, Dian Sidik mendapat cukup banyak nominasi. Mulai dari nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik pada tahun pada Piala Vida tahun 2011, hingga nominasi Pemeran Utama Pria pada Piala Vidia tahun 2012. 

nullFoto Instagram : @diansidik_

3. Merupakan seorang ayah dan suami, Dian Sidik begitu mencintai keluarganya. Dirinya kerap meluangkan waktu untuk keluarganya di sela-sela pekerjaannya. 

nullFoto Instagram : @diansidik_

4. Memiliki tubuh yang kekar dan bugar, Dian Sidik rajin datang ke pusat kebugaran untuk selalu menjaga bentuk badannya  tetap proporsional. (Inas)

nullFoto Instagram : @diansidik_

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...