Thariq Menangis Kenang Fuji, Atta Halilintar Beri Nasehat ini - TrueID

Thariq Menangis Kenang Fuji, Atta Halilintar Beri Nasehat ini

TrueID IndonesiaFebruary 21, 2023

Pasca resmi putus dari Fujianti Utami, Thariq Halilintar ternyata belum benar-benar bisa melupakan adik ipar Almarhumah Vanessa Angel tersebut. Thariq tampak masih sedih bahkan sampai menangis ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Atta Halilintar, Need A Talk. Thariq tidak bisa menahan air matanya saat sang kakak membahas soal hubungannya dengan Fuji.

Awalnya, Atta bertanya soal rencana Thariq yang berniat untuk menikah di tahun 2023 ini. Thariq kemudian menjawab kalau memang sejak masih kecil ia ingin menikah muda dan sempat merasa Fuji adalah jodohnya. Ia juga kemudian berterima kasih kepada Atta yang mempertemukan dirinya dengan Fuji.

"Aku sebelumnya mau berterimakasih sama Kakak, sama Abang. Di kantor ini, di ruangan ini aku (pertama kali) ketemu dia, Kak," ujar Thariq Halilintar di kanal Youtube Need A Talk.

Setelah itu, Atta yang kembali ingin menanyakan soal kenangan dan hal-hal indah apa yang telah dilewati Thariq bersama Fuji, anak ke-4 dari keluarga Gen Halilintar itu langsung menutup wajahnya dan menangis. Aurel yang juga berada di sana meminta Atta untuk menenangkan Thariq. Atta pun kemudian langsung menghampiri Thariq dan memeluknya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Jadi mereka memang begitu guys, kalau sudah sayang sama orang ya begitu bisa sayang banget. Waktu Abang (Atta Halilintar) sempat putus sama aku, Abang juga nangis sesenggukan dengan Thariq," ungkap Aurel Hermansyah.

Setelah tenang, Thariq menegaskan kalau dirinya tidak ingin orang lain berspekulasi soal penyebab putusnya dia dengan Fuji. Thariq mengatakan kalau satu-satunya hal yang membuat hubungan mereka tidak bisa berlanjut hanyalah karena masalah prinsip saja. Hal ini sekaligus menepis berbagai anggapan salah satunya soal restu dari keluarga yang membuat Fuji dan Thariq akhirnya harus putus.

"Aku tuh nggak mau banyak spekulasi gitu lho di luar sana. Ini cuma soal prinsip. Tidak ada sedikitpun masalah di keluarga aku, masalah di keluarga dia, ini masalah prinsip pribadi aja," tegas Thariq.

Di akhir, Atta Halilintar menitipkan pesan untuk sang adik. Atta meminta agar Thariq tetap menjaga hubungan baik dengan keluarga Fuji. Atta juga berharap agar Thariq selama enam bulan ke depan fokus untuk bekerja dan memperbaiki diri terlebih dahulu serta tidak perlu mencari kekasih baru dengan terburu-buru.

"Ya sih, menurutku juga Thariq nggak usah lah 6 bulan ke depan (cari cewek). Fokus aja sama pekerjaan dan diri sendiri," saran Atta.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...