Indra Bekti Hanya Sebentar Jadi Host di Konser Blue - TrueID

Indra Bekti Hanya Sebentar Jadi Host di Konser Blue

TrueID IndonesiaFebruary 9, 2023

Setelah perlahan mulai pulih dari penyakit yang sempat membuatnya terbaring di Rumah Sakit beberapa waktu lalu, Indra Bekti dikabarkan akan segera kembali lagi ke atas panggung sebagai presenter. Indra Bekti dijadwalkan akan menjadi host di konser boyband asal Inggris, Blue pada 14 Februari 2023 mendatang. Banyak para penggemar yang begitu bahagia menyambut kesembuhan Bekti namun tidak sedikit pula yang khawatir pada kondisinya karena dirasa belum pulih benar.

Menjawab berbagai keraguan dari para penggemarnya, adik kandung Indra Bekti, Cipta pun angkat bicara. Menurut Cipta, Indra Bekti ternyata hanya akan menjadi host di pembukaan konser Blue serta saat menyanyikan lagu Indonesia Raya saja. Cipta juga memastikan kalau hal tersebut sudah dibahas dengan pihak promotor dan kedua pihak telah sepakat soal ini.

"Indra itu hanya untuk opening dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Enggak yang lama di atas panggung. Kita sudah ada kesepakatan dari awal bahwa apa pun itu kita lihat dari kesehatan Bang Indra. Kalau dia memang belum bisa atau memang ada kendala mohon maaf kita belum bisa lanjut, dan pihak penyelenggara memahami hal itu," ungkap Cipta dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Cipta juga menambahkan, kalau kesepakatan dengan promotor bisa terjadi karena kedekatan Indra Bekti dengan pihak promotornya. Pihak promotor tidak ragu untuk tetap memperkerjakan Indra Bekti yang baru pulih sebagai bentuk apresiasi seorang sahabat kepada sahabatnya yang sedang dalam proses penyembuhan.

"Jadi penyelenggara sahabat dari mas Indra, kemudian diundang makan siang sama ini, melihat perkembangan mas Indra yang komunikasi cukup baik, bisa berjalan, mengingat siapa-siapa saja yang ada di sana ya dia merasa mau memberi apresiasi ke Mas Indra," beber Cipta.

Menjadi host di konser Blue menjadi momen comeback Indra Bekti pasca pendarahan otak yang dialaminya beberapa waktu lalu. Menurut manajer Indra Bekti, Roy Manella, segala hal tentang pekerjaan sebagai host di konser Blue ini sudah diketahui oleh pihak dokter sehingga tidak ada masalah. Indra Bekti sendiri sebelumnmya telah sepakat untuk mengambil pekerjaan ini sejak Juni 2022 lalu

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...