Fakta Unik 7 Aktris Terkenal Korea, Son Ye Jin Punya Sertifikat Instruktur! - TrueID

Fakta Unik 7 Aktris Terkenal Korea, Son Ye Jin Punya Sertifikat Instruktur!

TrueID IndonesiaJuly 4, 2022

Prestasi lewat drama atau film dari seorang aktris Korea Selatan sudah biasa tersaji diberbagai platform. Sisi lainnya tentu saja kehidupan pribadi mereka, seperti soal asmara, kehidupan rumah tangga dan skandal lainnya yang sudah jadi konsumsi publik. 

Tapi, tahukah Anda, ada beberapa hal kecil tidak penting tapi menarik jarang terekspos dari kehidupan mereka. Misalkan saja tentang aktris yang kerap membuat heboh dengan kehidupan pribadinya, Son Ye Jin. Dia memiliki keahlian yang ternyata sudah ditekuninya lebih dari 10 tahun. 

Selain Son Ye Jin, ternyata enam aktris terkenal Korea lainnya juga memiliki fakta unik. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya seperti dilansir Koreaboo.

1. Kim Tae Hee, aktris yang juga istri dari aktor terkenal Rain ternyata memiliki nama katolik yakni Verda. Dia juga pernah menjadi cover majalah “Closer And Closer", majalah Katolik yang dibagikan ke pangkalan militer Korea. 

null

Kim Tae He dan suaminya Rain. ((YT: Bodyfriend)

2. Aktris Son Ye Jin yang baru saja mengumumkan kehamilan ternyata memiliki lisensi sebagai instruktor Pilates. Seperti diketahui Son Ye Jin sendiri sudah lebih dari satu dekade mendalami Pilates.

null

Son Ye Jin. (FT: Soompi)

3. Song Hye Kyo menjadi bagian sejarah Piala Dunia 2002 di Jepang-Korea Selatan. Aktris mantan istri dari Song Joong Ki itu yang mengundi grup yang berisikan Spanyol, Jerman, Argentina dan Italia. 

null

Foto-foto Song Hye Kyo untuk majalah Vogue Korea. (IG: @voguekorea)

4. Aktris Han Ji Min memiliki jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial sewaktu kuliah. Niatnya dia ingin menjadi pekerja sosial setelah kehilangan kakeknya karena kanker dan neneknya yang berjuang dengan penyakit jantung. 

null

Han Ji Min. (IG: @roma.emo)

5. Tahukah Anda, nama asli aktris Han So Hee adalah Lee So Hee. Han So Hee sendiri nama panggung ketika terjun ke dunia entertainmen. Nama aslinya digunakan untuk blog pribadinya. 

null

Han So Hee. (IG:@xeesoxe)

6. Selain tercatat sebagai aktris, Shin Min Ah ternyata juga seorang penulis buku. Dia pernah menerbitkan buku berjudul "French Diary" pada 2009, buku yang mengurai perjalanannya selama di Paris, Prancis. 

null

Shin Min Ah untuk drama tvN ““Our Blues”. (FT: TVN/Soompi)

7. Aktris Jun Ji Hyun sudah terjun di dunia hiburan sejak 1997 dan mulai debut film pada 1999, tapi untuk adegen ciuman, aktris 40 tahun itu baru mendapatkan adegan di usia 31 tahun. Dia harus mencium Hugh Jackman di film berbahasa Inggris "Snow Flower and the Secret Fan" pada 2011. (Tya)

null

Jun Ji Hyun dalam adegan drama “Jirisan”. (FT: tvN/Soompi)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...