Sempat Menghilang, Nita Thaila Ternyata Alami Kerusakan Syaraf Otak - TrueID

Sempat Menghilang, Nita Thaila Ternyata Alami Kerusakan Syaraf Otak

TrueID IndonesiaOctober 11, 2022

Pedangdut Nita Thaila sudah lama tidak terlihat. Ternyata itu disebabkan oleh kerusakan syaraf otak level 4 yang dideritanya. Kendati demikian, dia mengaku bersyukur karena dirinya tetap bisa menjalani aktifivitas seperti orang-orang pada umumnya. Padahal penyakitnya sangat beresiko dan dapat menyebabkan kelumpuhan.

“Alhamdulillah terharu aku, bersyukur banget sama Allah karena yang lain menurut dokter itu yang sudah level 4 itu kondisinya begini begitu. Karena yang diserang itu syaraf sensorik sama sumsum tulang belakang. Kalau tulang belakang dah kena ya kelumpuhan gitu,” ungkap Nita Thalia saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Tapi aku kata dokter enggak kayak orang sakit, masih kayak orang sehat, alhamdulillah mukjizat dari Allah,” tambahnya.

Pelantun Terlena itu juga mengungkapkan sakitnya itu sudah diderita selama sembilan tahun. Hal itu sempat menyebabkan dirinya tak sadarkan diri saat sedang mengisi satu program pencari bakat penyanyi dangdut. Tetapi, sekarang dia sudah berhenti minum obat dan terapi. Ibu satu anak ini juga memiliki keinginan untuk kembali ke dunia hiburan.

“Sudah stop, terapi sudah berhenti ya doain sehat terus doain ya. (Sudah balik nyanyi) Alhamdulillah ini jadi hari pertama, makasih ya,” ujarnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...