Meski Sering Dibully, Babe Cabita Ogah Polisikan Netizen - TrueID

Meski Sering Dibully, Babe Cabita Ogah Polisikan Netizen

TrueID IndonesiaDecember 30, 2022

Babe Cabita adalah salah satu publik figur yang kerap menuai hujatan dari warganet. Dia sendiri menyadari risiko tersebut. Akan tetapi, meski dianggap menganggu, komika berusia 33 tahun tersenit mengaku tidak mau ambil pusing. Lebih lanjut, pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung ini juga enggan melaporkan mereka ke polisi.

“Kalau kira-kira enggak menganggu, cuekin aja. Banyak orang yang memilih menghapus atau ngeblok. Aku dibiarin aja,” kata Babe Cabita dikutip dari Okezone.

“Buang-buang duit, segala macam sidang. Enggak pernah (lapor polisi),” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Hujatan netizen rupanya juga memiliki dampak kepada istrinya, Zulfati Indraloka. Pasalnya, banyak yang menyinggung anak dan keluarganya. Namun sekarang, Zulfati mengaku sudah terbiasa dengan sikap para haters di media sosial.

“Aku sih awal-awalnya juga kayak ‘kok begini sih ngomongnya’. Terus Babe bilang ‘udah cuekin aja’. Jadi sekarang aku juga udah cuek. Banyak juga kok yang DM misalnya ‘kok anaknya begini’ Cuma ya sudah, yang tahu anak dan keluarga aku kan ya aku. Jadi aku enggak pernah ambil pusing juga, capek,” ujar Zulfati Indraloka.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...