Niat Berbagi Rezeki, Baim Wong Malah Dimarahi - TrueID

Niat Berbagi Rezeki, Baim Wong Malah Dimarahi

TrueID IndonesiaApril 8, 2022

Baim wong kembali menyita perhatian publik. Melalui kanal Youtube Baim Paula, dia berbagi rezeki untuk orang-orang sekitar. Namun, saat niat berbagi, dia malah dimarahi oleh seorang kakek yang dianggapnya membutuhkan bantuan.

Awalnya, Baim Wong berbicara kepada seorang pemulung yang sedang beristirahat setelah menarik gerobaknya. Tetapi sepertinya pemulung tersebut mengenali Baim Wong, dia pun kemudian mencari target baru yang tak lain adalah seorang kakek yang sedang duduk. Setelah mendekati kakek tersebut, Baim langsung berkomunikasi dengan gaya santai.

“Babe Tidur?” Tanya Baim Wong dikutim dari kanal Youtube Baim Paula.

Saat ditanya, kakek tersebut terlihat tidak bersahabat dan merespons dengan nada tinggi.

“Apaan lu? Mau Ngapain? Tanya kakek tersebut.

“Babe galak banget,” balas Baim Wong.

Meskipun diperlakukan seperti itu, Baim tetap santai. Dia mengatakan bahwa dia ingin berteman dengan si Kakek. Tetapi malah terus membentak.

“Aku mau berteman, bertanya doank. Babe tidur?” Tanya Baim Wong.

“Mau tidur enggak tidur, urusan apa lo?” Tanggap si kakek yang terlihat tidak ingin diganggu.

“Babe Puasa enggak?” Baim Wong kembali bertanya.

“Saya mau tanya sekarang ya. Saya puasa enggak puasa hubungannya apa? Sudah, jangan nanya lagi! Nanya yang enggak-enggak aja lu,” Ceplos si kakek dengan nada yang lebih tinggi.

Setelah itu dia menyampaikan niatnya untuk berbagi rezeki. Baim Wong kemudian memberikan uang kepada si kakek dan meminta maaf sebelum pergi meninggalkannya. Akhirnya, si kakek pun terdiam setelah menerima selembar uang.

Baim Wong kembali kepada pemulung yang dia temui sebelumnya. Dari perbincangan sebelumnya, diketahui bahwa pemulung tersebut membutuhkan uang agar dapat berbuka puasa di Krawang yang merupakan kampungnya. Baim pun langsung memberikan banyak uang hingga jutaan rupiah kepadanya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...