Nikita Mirzani Cerita Pengalamannya di Dalam Penjara - TrueID

Nikita Mirzani Cerita Pengalamannya di Dalam Penjara

TrueID IndonesiaJanuary 13, 2023

Nikita Mirzani sempat mendekam di penjara selama dua bulan. Hal itu buntut dari laporan Dito Mahendra atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Melalui unggahan di kanal YouTube-nya, wanita berusia 37 tahun itu menceritakan pengalamannya. Atas izin kepala rutan, ia mengaku langsung merenovasi kamar mandi penjara.

“Toiletnya nggak baik, nggak bagus, nggak bersih. Jadi kamar mandi itu gue renovasi jadi bersih, jadi bagus. Gue juga minta izin dulu sama kepala rutan. Semua klosetnya gue ganti,” ujar Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Nikita Mirzani juga mengaku tidak mandi dengan air keran penjara. Ia mendapat kiriman 12 galon air dari ketua Pemuda Pancasila Provinsi Banten, H Johan Aripin Muba dan istri, Tania. Perihal makanan, ibu tiga anak itu juga selalu mendapat kiriman dari luar.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Gue kalau mandi nggak pernah pakai air yang di dalam rutan. Tapi gue selalu pakai air mineral. Setiap hari gue selalu dikirimin sama Pak Haji, sama Teteh itu, air mineral 12 galon,” ujarnya.

“Alhamdulillah sekalipun gue nggak pernah makan makanan di dalam penjara. Gue selalu dikirimin. Tapi makanan penjara juga cukup bersih, ada telor kadang-kadang, ada daging juga kadang-kadang,” Tambahnya.

Mengenai perlakuan dari sesama tahanan, Nikita mengatakan tidak ada masalah. Dia bahkan mendapat beberapa teman napi yang dianggap sangat baik dan tulus. Menurutnya, ada beberapa tahanan yang tidak sepantasnya masuk penjara.

“Tidak semua orang di penjara itu bersalah. Kadang orang-orang kecil gampang dibodohi dan dijeblosin ke penjara. Oleh karena itu kita memang harus memiliki sedikit pengetahuan tentang hukum,”

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...