Andhika Pratama Diisukan Dekat dengan Chandrika Chika - TrueID

Andhika Pratama Diisukan Dekat dengan Chandrika Chika

TrueID IndonesiaMay 19, 2022

Andhika Pratama tengah diterpa isu miring. Suami Ussy Sulistiawaty ini diisukan dekat dengan Chandrika Chika. Andhika bahkan dituduh sering memberikan uang kepada mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut.

Isu tersebut dimulai saat seorang indigo Bernama Hard Gumay membahas seputar kehidupan Chandrika Chika. Melalui acara bertema Ramalan asik. Hard Gumai menerawang soal orang-orang yang sedang dekat dengan Chika. Dia menyebut bahwa seorang pria berinisial A yang menurutnya sering memberi uang kepada selebgram berusia 18 tahun itu.

“Saya melihat ada sosok laki-laki, umurnya 35 tahun kurang lebih, berkulit putih, tingginya 170 cm. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A yang sering ngasih duit untuk Chandrika Chika,” Ucap Hard Gumay di kanal YouTube VDVC Entertainment.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Ciri-ciri yang disebut membuat warganet yakin itu adalah Andhika Pratama. Mereka pun langsung menyerbu akun Instagram artis berusia 35 tahun tersebut dengan berbagai tuduhan dan pertanyaan. Mengetahui kabar tersebut, Ussy Sulistiawaty sebagai istri langsung memberi tanggapan. Dalam live Instagram miliknya, Ussy membantah isu tersebut. 

“Iya emang nggak benar kok itu, Iyalah itu cuma gossip aja, jangan dipercaya yah teman-teman,” ungkap Ussy Sulistiawaty dalam Instagram miliknya.

Hard gumay merupakan paranormal kondang, yang kerap menerawang kehidupan selebritas Tanah Air. Dia sempat populer berkat beberapa hasil ramalannya yang terjadi. Seperti kecelakaan yang merengut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...